Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT MEMBUMI di Tirta Bening LONTAR Kota KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Selamat kepada Bank NTT yang merayakan ulang tahun ke-61 pada 17 Juli 2023. Bank NTT ke depan dipastika bisa terus melayani dengan sungguh dan membumi akan berdampak bagi masyarakat NTT dan Kota Kupang pada khususnya”, ucapnya.

Adapun penandatanganan kesepakatan kerja sama itu tentang kredit sistem penyediaan air minum dan sanitasi untuk perorangan

Dalam sambutannya George mengatakan, penandatanganan hari ini mengajarkan semua pihak untuk belajar tentang kolaborasi membangun perekonomian Kota Kupang yang hidup 24 jam.

Baca Juga :  KEPAK SAYAP Dari Negeri Seribu GEREJA Ke Negeri Seribu MASJID

Kepada Perumda Air Minum Kota Kupang, George minta untuk belajar tentang bagaimana mengurus hajat hidup orang banyak dari Bank NTT.

Baca Juga :  RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

Penandatanganan dimaksud antara Direktur Perumda Air Minum Kota Kupang, Daniel Fredrik Maro, SP, M.Si, IPM dan Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh. Dalam acara Roadshow Bank NTT dalam rangka menyongsong HUT Bank NTT ke-61 ke Pasar Oebobo Kota Kupang.

Baca Juga :  Mimpi Besar JOKOWI Membangun INFRASTRUKTUR

Turut hadir Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, bersama para direksi dan komisaris Bank NTT.

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Periksa Air Minum, Tirta Bening Lontar, Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Periksa Air Minum, Tirta Bening Lontar, Kota Kupang.