Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Maksi : Ruas JALAN Provinsi SoE-Kapan-Nenas SUDAH DIASPAL

CitraNews

Ir. MAKSI Nenabu, MT saat diwawancarai awak media Online Citra-News.Com di kantor Dinas PRPR Provinsi NTT di bilangan Jl. Basuki Rachmat Oepura Kupang, Timor, Kamis 20 Pebruari 2020. Doc.CNC/marthen radja.Citra News.

Gubernur Viktor  mengingatkan agar ruas jalan SoE-Kapan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi NTT harus ditingkatkan dari kondisinya saat ini. Tahun 2021 Destinasi wisata Fatu Nausus perlu ditata lebih baik lagi. Terutama ruas jalan provinsi harus dibuat lebih bagus lagi.

Citra-News.Com, KUPANG – KEPALA DINAS Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Ir. MAKSI Nenabu, MT mengatakan, semua ruas jalan yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi terus dilakukan pengembangan dan peningkatan.

Baca Juga :  Dipastikan JOKOWI Lakukan Ground Breaking Jembatan Palmerah

“Setiap tahun kita lakukan  pengembangan dan peningkatan ruas jalan provinsi. Hanya saja mulai tahun 2020 ini kita lebih terfokus pada beberapa wilayah yang memiliki panjang ruas jalan provinsi yang belum ditata secara baik. Khususnya di Pulau Timor bagian barat ada di Kabupaten Kupang dan Kabupaten TTS, pada beberapa ruas tertentu belum dioptimalisasikan. Seperti ruas jalan Barate-Manubelon dan Bokong Lelogama yang sudah ditingkatkan statusnya dari jalan kabupaten ke jalan provinsi. Ini yang menjadi fokus pekerjkaan kita,”kata Maksi saat ditemui awak media Online Citra-News.Com di Kupang, Kamis, 20 Pebruari 2020.

Baca Juga :  Multiplier Effect BENDUNGAN Untungkan Masyarakat

Dikatakannya, pekan lalu Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke kabupaten-kabupaten di daratan Timor Barat. Ada beberapa point penekanan dalam kunjungan tersebut yakni soal Stunting dan Kemiskinan.

“Dua hal ini akan tertangani dengan baik jika aksesibilitas masyarakat lancar sehingga memudahkan aktivitas ekonomi masyarakat. Iya satu-satunya jalan harus dibangun secara baik. Oleh karena itu kami dari dinas ini harus bekerja ekstra dan sesuai dengan kemampuan dana yang ada kita fokus pada ruas-ruas jalan akses ke pusat-pusat perekonomian,”tandasnya.