Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT MEMBUMI di Tirta Bening LONTAR Kota KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh, menyampaikan Bank NTT sudah berkontribusi pada pertumbuhan di NTT. Penandatanganan kerja sama dengan mitra kerja termasuk Perumda Air Minum.

“Ini merupakan momentum untuk mengurus hajat hidup banyak orang khususnya pemenuhan kebutuhan air minum”, kata Messakh.

Selain kredit, tambah dia, untuk sambungan air Bank NTT juga menyediakan pembiayaan perumahan.

Baca Juga :  Terkenal SEMRAWUT Bupati ROBY Merubah TPI Jadi PPT

“Kerjasama ini menunjukkan bahwa Bank NTT turut berkontribusi terhadap pembangunan di NTT serta memperhatikan kebutuhan dan hajat hidup banyak orang terkait pemenuhan air bersih dan perumahan”, tambah dia.

Baca Juga :  JEJAK KAKI ANAK NEGERI DI ‘NUSA TERINDAH TOLERANSI’- NTT (Bagian 5)

Dalam Roadshow HUT Bank NTT ke-61 juga disampaikan materi tentang literasi dan inklusi keuangan dari akademisi Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) dan Program Account Water org.

Baca Juga :  DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

Pada kegiatan yang sama juga berlangsung penyerahan secara simbolis kredit sistem penyediaan air minum dan sanitasi untuk perorangan, penyerahan bantuan kredit KPR Tapera serta penyerahan bantuan kredit mikro merdeka. +++ citra-news.com/PKP_ans

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Periksa Air Minum, Tirta Bening Lontar, Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Periksa Air Minum, Tirta Bening Lontar, Kota Kupang.