Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mau Jadi JUARA di Ajang STQ? Berikut Tips MENANG Versi GEORGE Hadjoh

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Karena tanpa perencanaan yang baik, masukan dan nasihat dari para senior, pendahulu dan juga para pelatih maka akan sulit untuk mendapat juara.

Oleh karena itu bersama panitia, juri dan hakim yang berpengalaman tentu akan mampu melahirkan Qori dan Qoriah yang luar biasa dan bisa mendapatkan prestasi terbaik.

“Kerjasama panitia dan para pihak yang terlibat di dalamnya akan mampu melahirkan Qori dan Qoriah yang luar biasa. Karena proses yang baik tidak mungkin mengkhianati hasil”, ungkapnya.

Baca Juga :  Sensasi ‘Urut Dada’ ala Ladang Balon Jiwan's Garden

Lebih lanjut George mengatakan, proses STQ ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al Qur’an.

Baca Juga :  Misteri MUTASI ‘Bikin Penggila’ Jabatan Ketar-Ketir

Momentum religius ini juga diharapkan semakin mempererat semua lapisan masyarakat dalam sebuah ikatan silaturahmi. Bukan hanya sebagai insan-insan ciptaan Tuhan yang bermartabat tetapi juga sebagai bagian dari warga Kota Kupang.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

“Selain sukses terlaksana, STQ juga dimaknai sebagai ajang untuk menghasilkan calon-calon juara nantinya baik di tingkat daerah, nasional bahkan di tingkat dunia”, harap George.

Hal-hal terkait persiapan, tambah dia, jika dipersiapkan dengan matang alhasil akan mampu membentuk peserta yang biasa menjadi luar biasa.

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan STQ ke-27 Tingkat Kota Kupang, Universitas Muhamadyah Kupang, MUI NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab STQ ke-27 Tingkat Kota Kupang, Universitas Muhamadyah Kupang, MUI NTT.