Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mau Jadi JUARA di Ajang STQ? Berikut Tips MENANG Versi GEORGE Hadjoh

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tak lupa Penjabat Wali Kota Kupang berpesan kepada panitia pelaksana bersama LPTQ dan para dewan hakim beserta tim pengawas, perlu  memperhatikan kualifikasi dan standar penilaian yang benar-benar obyektif dan transparan.

Kepada para peserta agar berusaha tampil secara optimal. Karena pasti yang terbaik yang akan terpilih menjadi duta dari Kota Kupang pada ajang seleksi tingkat provinsi yang akan datang.

Sementara Abubakar Bajuri, S.Pd., dalam laporannya menyebutkan, giat STQ Kota Kupang adalah ajang untuk mengaktualisasikan ajaran Islam dalam kehidupan.

Baca Juga :  Tinjau Mulut Seribu, Wagub Josef : "Ini Lobster NTT!"

“Lahirnya STQ adalah mempertemukan para peserta untuk saling berkompetisi mengeluarkan kemampuan yang ada untuk memperoleh hasil terbaik”, tuturnya.

Baca Juga :  Material BANGUNAN Gedung RAIB di Tangan PANITIA

Adapun cabang dan golongan STQ tingkat Kota Kupang ke-27 tahun 2023 meliputi cabang Tilawatil Qur’an yang terdiri dari golongan anak-anak Qori dan Qori’ah.

Berikut, cabang Hifdzil Qur’an yang terdiri dari golongan 1 Juz dan Tilawah Hafidz/Hafidzah dan golongan 5 Juz dan Tilawah Hafidz/Hafidzah. Dengan total peserta yang mengikuti STQ tahun 2023 berjumlah 28 orang.

Baca Juga :  NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

Hadir pada kesempatan itu, unsur Forkopimda Kota Kupang, Ketua MUI Kota Kupang, H. Muhammad, MS. Perwakilan Rektor UMK Universitas, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kupang, Iskandar Kapitan.

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan STQ ke-27 Tingkat Kota Kupang, Universitas Muhamadyah Kupang, MUI NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab STQ ke-27 Tingkat Kota Kupang, Universitas Muhamadyah Kupang, MUI NTT.