Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mau Jadi JUARA di Ajang STQ? Berikut Tips MENANG Versi GEORGE Hadjoh

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH pose bersama saat Pembukaan STQ ke-27 Tahun 2023 tingkat Kota Kupang di Aula Universitas Muhamadyah Kupang. Doc. citra-news.com/kominfo kotakpg

Abubakar Bajuri : STQ menjadi ajang untuk mengaktualisasikan…….

Citra News.Com, KUPANG – AJANG Seleksi Tilawati Qur’an (STQ) ke XXVII Tahun 2023 bertema, Meneguhkan Nilai Al-Qur’an Menuju Kota Kupang Yang Cerdas, Modern dan Religius.

Acara akbar tersebut dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH di Aula Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK), Selasa 25 Juli 2023.

Baca Juga :  MINIM Kolaborasi Program SOLIWOA ‘Mengadu’ ke JULIE Laiskodat
Baca Juga :  Kecepatan ANGIN 31 Knot Warga NTT Diminta WASPADA

Dalam sambutannya  George Hadjoh minta agar peserta STQ perlu optimal mempersiapkan diri.

“Melalui momentum ini para panitia bersama seluruh pihak yang terlibat perlu mempersiapkan para peserta STQ dengan baik. Agar selanjutnya dapat mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan bulan depan”, kata George.

Baca Juga :  Bursa INOVASI Desa Forum Pertukaran GAGASAN

Untuk menggapai kemenangan, menurut George, diperlukan perencanaan dan persiapan berupa latihan-latihan yang terus menerus. Semua pihak yang terlibat diharapkan pantang menyerah dan tidak pernah lelah.

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan STQ ke-27 Tingkat Kota Kupang, Universitas Muhamadyah Kupang, MUI NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab STQ ke-27 Tingkat Kota Kupang, Universitas Muhamadyah Kupang, MUI NTT.