Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SAM Haning INGATKAN Para Dosen JANGAN PERSULIT Mahasiswa

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Pada kesempatan yang sama, Sam Haning pun berucap bangga melihat hasil KKN dari 212 mahasiswa UPG 1945. Bahwa dari kerja nyata mahasiswa telah hadir sebuah lapangan futsal.

“Saya bangga telah dibangun Lapangan Serbaguna di Kampus UPG 1945. Ini tentunya bagian karya nyata dari para mahasiswa KKN. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berbuat lebih untuk UPG 1945. Ini wujud Dari Kita, Oleh Kita, dan Untuk Kita”, tandasnya.

Meski demikian, lanjut dia, rasanya belum adil kalau para dosen hanya duduk manis menikmati hasil. Untuk itu ke depan masih banyak lahan kosong di kampus ini.

Baca Juga :  Wisata Kebangsaan Warnai SOEKARNO MOON di Ende

“Iya kalau mahasiswa kuliah dan kerja nyata maka dosen juga harus kerja nyata. Mahasiswa tentu senang kalau melihat para dosen mengabdi lembaga ini dengan membangun fisik. Iya kalau saya angkut pasir para dosen yang lain angkat semen. Setuju?”, ucapnya retoris.

Baca Juga :  Tetesan DARAH Praka WILSON Wujudkan DAMAI di Tanah PAPUA

Sebagai sambutan pamungkas, Sam Haning berucap Selamat Ulang Tahun ke-37 untuk ibu Agnes D. Rema, SH, M.Hum

Tidak cuma kata manis di bibir (lip service) namun ibu Agnes kebagian angpao dari sang Ketua BPH sebagai kado Ultah. Tidak terkecuali juga ibu Agnes disuapi nasi tumpeng.

Baca Juga :  Muhadjir: KORBAN Bencana Seroja BERHAK Terima DANA Stimulan

Kabag Humas UPG 1945, Liven menyebut, acara penarikan mahasiswa KKN periode Juni-Juli 2023 tersebut diwarnai dengan penandatanganan prasasti Pembangunan Lapangan Serbaguna oleh Ketua BPH UPG 1945 Kupang, Dr. Semuel Haning, SH, M.H.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang. Kampus Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang. Kampus Merdeka.