Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SAM Haning INGATKAN Para Dosen JANGAN PERSULIT Mahasiswa

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Memang itu hak dosen untuk menentukan atau memberikan penilaian. Namun saya berharap agar mahasiswa jangan dipersulit. Hal-hal yang mudah dan simpel kenapa harus dipersulit?”, ucapnya.

 

Sam Haning dalam testimoninya dia menyebut bahwa dalam rubrik berita kampus ada banyak dosen yang mempersulit mahasiswanya dengan dalih dan berbagai macam cara.

Baca Juga :  Rahasia SUKSES Dibalik SMKN 5 Kupang Jadi Sekolah Pusat Keunggulan EBT

“Iya saya harap jangan persulit mahasiswa. Saya minta Dekan tolong pantau kalau ada dosen seperti ini perlu dibina. Kalau setelah dibinapun tidak bisa tolong kasihtau saya binasakan”, tegasnya disambut sorakan mahasiswa ‘mantap- mantap’.

Baca Juga :  NTT Juga BISA BERPRESTASI Secara Nasional

Keberpihakan sang Ketua BPH UPG 1945 terhadap mahasiswanya ini dilatari argumentasi yang qualified tapi menyejukkan.

Mengapa? lanjut Sam Haning, karena mahasiswa yang datang kuliah di UPG 1945 dari berbagai latar belakang yang kurang-kurang. Mereka para mahasiswa yang berasal dari keluarga yang pas-pasan atau kurang mampu.

Baca Juga :  BERKUALITAS Expor PT MOI Menjadikan KELOR NTT Penyuplai Utama

“Oleh karena itu kelebihan yang ada pada kita para dosen maka patut kita membantu mereka. Tidak salah kalau ada mahasiswa susah urusan kuliah perlu kita bantu”, ujarnya.

Dosen Kerja Nyata

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang. Kampus Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang. Kampus Merdeka.