Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SAM Haning INGATKAN Para Dosen JANGAN PERSULIT Mahasiswa

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Testimoni menyejukan dari Ketua BPH UPG 1945 Kupang, Dr. SEMUEL Haning, SH, M.H. Selasa 01Agustus 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Citra News.Com, KUPANG – KETUA Badan Pengurus Harian Universitas Persatuan Guru 1945 (BPH UPG 45) Kupang, Dr. Semuel Haning, SH, MH mengingatkan para dosen untuk tidak mempersulit mahasiswa. Apalagi bagi mahasiswa pada tingkat akhir perkuliahan.

“Saya akan marah besar ketika ada dosen yang mempersulit mahasiswa. Itu pasti saya marah besar. Karena saya tidak mau mahasiswa dipersulit dengan berbagai macam cara”, demikian Sam Haning dalam testimoni penerimaan kembali mahasiswa KKN, Selasa 01 Agustus 2023 di Kupang.

Baca Juga :  KEBIJAKAN Dinilai MERUGIKAN PTS Menteri NADIEM Makarim DIDEMO APTISI

Acara yang dikemas panitia dalam gelar apel bersama di Lapangan Futsal Kampus UPG 1945 tersebut, menorehkan harapan baru bagi mahasiswa yang menimba ilmu pengetahuan di lingkungan Perguruan Tinggi yang bernuasa Kampus Merdeka.

Baca Juga :  Urusan PPKM, Begini Instruksi Mendagri TITO Karnavian

Mendaras pada laporan Ketua Pelaksana KKN, Delorens L.N. Bessie, SH, M.Hum bahwa terhitung mulai penarikan mahasiswa KKN hingga dua pekan ke depan, laporan KKN harus sudah dikirim ke bagian LPM (Layanan Pengabdian Masyarakat) di Kampus UPG 1945 kupang.

“Terhitung setelah penarikan kembali mahasiswa KKN hari ini (Selasa 1/8, red) hingga dua minggu ke depan laporan KKN, baik itu laporan kegiatan, laporan keuangannya harus sudah dikirim ke meja LPM”, ucap Bessie dalam laporannya.

Baca Juga :  JERIKO Titip Empat PESAN Untuk JAMAAH Calon Haji

Dia juga menyampaikan permohonan maaf bila selama masa KKN ada hal-hal yang kurang berkenan. Baik dilakukan oleh mahasiswa maupun dosen pembimbing lapangan (DPL).

Sementara bagi Ketua BPH UPG 1945, Sam Haning berharap otonomisasi penilaian atau penentuan lulus tidaknya mahasiswa KKN ada di tangan DPL.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang. Kampus Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang. Kampus Merdeka.