Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Apel TEMU PISAH Bersama ASN, Wagub JOSEF Nae Soi UNGKAP Hal Ini

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Selain itu, Kabupaten Sabu Raijua mendapat Penghargaan sebagai TPID Kabupaten/Kota Berprestasi 2022 Wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Tidak hanya itu, Kota Kupang juga keluar sebagai penerima Award Kategori TPID Kabupaten/Kota Terbaik 2022 Wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Walau sudah penghujung masa jabatan kami berdua, ungkap Wagub Nae Soi, namun berkat kolaborasi dan kerja keras kita semua, sehingga Provinsi NTT memperoleh peringkat 1 TPID terbaik.

“Terima kasih dan apresiasi untuk kolaborasi dan kerjasama yang telah berjalan selama 5 tahun terakhir. Dengan begitu banyak suka dan duka, begitu banyak gelombang besar dan semuanya bisa dilewati bersama-sama hingga saat ini”, tuturnya.

Baca Juga :  Tugas Utama Satpol PP Amankan Perda

Silih berganti terpaan musibah, sebut dia. Dimulai sejak Covid-19 melanda, diterpa lagi dengan badai Seroja yang datang. Akan tetapi semua kesulitan tersebut dapat dilalui bersama dengan semangat para ASN di lingkup pemerintahan Nusa Tenggara Timur dengan satu tujuan yakni untuk memajukan NTT.

Baca Juga :  Merenda Soal Mobnas DH 5 Hingga PAW Anggota DPRD NTT

“Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Dari lubuk hati yang paling dalam saya atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur NTT memohon maaf sebesar-besarnya apabila selama 5 tahun terakhir ini ada hal-hal yang tidak menyenangkan dan menyakiti hati bapak/ibu sekalian mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya bagi pak Viktor dan saya pribadi”, ucap Wagub Josef.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Apresiasi Bantuan Telepon Gratis Telkomsel

Tetap Menjaga Kekayaan Intelektual

Dalam apel tersebut juga beliau menyampaikan rasa bangga yang luar biasa karena pada momen seperti ini seluruh jajaran ASN lingkup Pemprov NTT bisa mengikuti apel pagi dengan begitu gagahnya menggunakan baju motif Tenun. Yang mana merupakan kekayaan intelektual yang beragam yang berasal dari segala penjuru daerah di NTT.