Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Apel TEMU PISAH Bersama ASN, Wagub JOSEF Nae Soi UNGKAP Hal Ini

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Secara fisik memang kami akan tinggalkan NTT, tetapi hati kami……”

Citra News.Com, KUPANG – PAGI Jumat, 01 September 2023 di halaman gedung Sasando kantor Gubernur NTT, disesaki para ASN tingkat provinsi. Untuk apa?

Barisan ASN ini melakukan ceremony apel perpisahan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Iya masa jabatan VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF Adrianus Nae Soi sudah resmi berakhir. Walau dari penanggalan harusnya berakhir pada tanggal 05 September 2023.

Baca Juga :  Inflasi KOTA Kupang LEBIH Baik Secara NASIONAL

“Secara fisik memang kami akan tinggalkan NTT, tetapi hati kami tetap untuk NTT”, ucap Wagub Nae Soi diikuti tepuk tangan seluruh ASN yang hadir pada Apel tersebut.

Baca Juga :  PERCUMA Memasyarakatkan KIK TANPA Spirit KOLABORASI

Wagub Josef Nae Soi menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dikarenakan Gubernur harus memenuhi undangan dari Presiden RI Joko Widodo.

Diketahui Gubernur Viktor menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dan Pemberian Award dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022, di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  KPU Bantah Lakukan Pelanggaran Kode Etik Terkait PKPU

Bahwa dalam momen yang diikuti Gubernur NTT tersebut, Provinsi NTT berhasil meraih 3 (tiga) Award sekaligus. Masing-masing Penghargaan sebagai TPID Provinsi Terbaik 2022 untuk Wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.