Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MENGURAI Sosok HENDRA SIKI di Mata JOHN Sason Helan

Reporter: marthen radjaEditor: Dedy
CitraNews

Kika : HENDRA Siki dan JOHN Sason Helan pose bersama usai menerima SK Pengangkatan Jabatan PLT General Manager Kopdit Swastisari, di Aula Hotel Cahaya Bapa Kupang, Sabtu 02 September 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Pengangkatan Hendra Siki jadi Plt. GM Kopdit Swastisari tidak ada muatan kepentingan apapun”, tegas John Sason Helan.

Citra News.Com, KUPANG – ADA pertemuan ada juga perpisahan. Namun pertemuan kali-kali yang lalu tentunya lain (beda, red) dengan pertemuan hari ini. Memang ini lain dari yang lain-lain, tapi bukan karena kelainan.

Baca Juga :  Astaga, Gegara COVID19, 3000-an Anak SD di KOTA Kupang TIDAK TAHU BACA

Demikian disampaikan Krowin mewakili pengurus Kopdit Swastisari ketika acara purnatugas Yohanes (John) Sason Helan selaku General Manager, Sabtu 02 September 2023.

Baca Juga :  Dekranasda dan UPT Taman Budaya NTT Gelar Pemilihan Putra Putri Tari 2021

Acara yang dihelat manajemen kantor pusat Kopdit Swastisari Kupang di Cahaya Bapa Hotel ini dihadiri sejumlah pimpinan bank, akademisi, gerakan koperasi, tokoh masyarakat, tokoh gereja, dan srjumlah karyawan Kopdit Swastisari.

Baca Juga :  Mengapa Paskah Selalu Diperingati di Tanggal yang Berbeda?

KROWIN mewakili pengurus menyerahkan SK Pengangkatan Plt. GM Kopdit Swastisari. Doc. marthen radja/citra-news.com

Pasalnya, pada hari itu tokoh sekaligus pendiri Kopdit Swastisari, JOHN Sason Helan sudah purnatugas atau pensiun. Dengan jabatan terakhir sebagai Genetal Manager (GM) Kopdit Swastisari.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan BNI 1946 Kupang, KOPDIT Swastisari, . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BNI 1946 Kupang, KOPDIT Swastisari, .