Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MENGURAI Sosok HENDRA SIKI di Mata JOHN Sason Helan

Reporter: marthen radjaEditor: Dedy
CitraNews

John Sason Helan mengatakan, agar roda organisasi tetap berjalan maka pihak manajemen mempercayakan GM untuk mengangkat Pelaksana Tugas (Plt).

“Pengurus dan pengawas telah mempercayakan saya untuk menentukan kader mana yang terbaik. Iya Hendra Siki saya pilih. Ini anak muda sangat layak dan pantas jadi Plt. GM KOPDIT Swastisari”, kata Sason Helan.

Di mata bapak John -demikian sapaan akrab JOHANES Sason Helan- CALEG DPR RI DAPIL NTT 2 dari Partai Persatuan Pembangunan ini. Bahwa Hendra Siki sudah emban berbagai jabatan. Terkait manejerial jam tetbang Hendra Siki  bisa dibilang sudah jauh.

Baca Juga :  ENDANG Lerrich Temui JERIKO, Ada Apa Ini?

Sebut saja Hendra Siki pernah jadi Kepala Divisi Kantor Pusat Koperasi Kredit Swastisari (KOPDIT SS). Hendra juga pernah jabat Manager Cabang kopdit SS Betun-Malaka. Dia juga saat ini menjabat Manager Cabang Kopdit SS Kota Kupang.

Baca Juga :  Hadapi EKONOMI Global UKM Diminta Tetap EKSIS

Kinerjanya sangat baik, tegas John Helan. Dan penunjukkan ini tidak ada kepentingan. Tidak ada unsur agama, etnis, atau apapun di dalamnya.

“Penujukkan inintidak ada muatan  kepentingan apapun. Hendra Siki seorang Protestan, saya seorang Katholik. Hendra Siki orang Timor Buraen Amarasi, saya orang Adonara. Iya orang Adonara juga banyak karyawan disini. Tetapi tidak untuk kepentingan hal ini”, tuturnya.

Baca Juga :  Tidak Bayar Gaji Guru Kontrak Demo Pemerintah

Kita harus menunjukkan bahwa lembaga ini (Kopdit SS, red) harus dibangun dengan benar. Lembaga ini dibangun tanpa sekat perbedaan. Tidak boleh ada gesekan-gesekan. Kita harus jaga marwah perkoperasian yang sudah kita bangun dengan susah payah. Kita harus jaga kepercayaan publik, saja tinggal bagaimana kita memahkodainya dengan benar.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan BNI 1946 Kupang, KOPDIT Swastisari, . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BNI 1946 Kupang, KOPDIT Swastisari, .