Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MENGURAI Sosok HENDRA SIKI di Mata JOHN Sason Helan

Reporter: marthen radjaEditor: Dedy
CitraNews

“Setiap hari saya selalu bilang ke karyawan. Ini koperasi milik anggota dan kita semua. Ini kebunmu maka jaga dan rawatlah agar dia berkembang baik memberikan hasil yang baik untuk bisa dinikmati oleh semua orang”, tegas dia.

Sembari menambahkan, dalam pertemuan dengan Hendra Siki, ia berpesan untuk terus maju pantang mundur. Meskipun menghadapi tantangan ke depan dimana persaingan sangatlah ketat. Baik dari sesama gerakan koperasi maupun lembaga keuangan lainnya.

Bahwa kita juga petlu segera menyesuaikan dengan perkembangan pasar. Misalkan perubahan tentang suku bunga, iya kita harus segera sesuikan.
Jika tidak maka orang akan lari dari kita.

Baca Juga :  PENDAMPINGAN Bank NTT Membawa PERUBAHAN Besar di Sektor PADes

“Saya yakin pak Hendra Siki
mampu melakukan ini semua. Dia juga sudah paham kalau koperasi adalah jual beli jasa. Dimana kepercayaan adalah kata kunci”, kata John Sason Helan.

Baca Juga :  Astaga, Gegara COVID19, 3000-an Anak SD di KOTA Kupang TIDAK TAHU BACA

Dia menambahkan, orang menyimpan uang di Koperasi Swastisari karena orang percaya bahwa manjemennya sudah benar. Iya kalau saya pilih pak Hendra jadi Plt. GM iti artinya saya percaya dia mampu kelola ini koperasi untuk ke depan lebih baik.

Baca Juga :  BMPS NTT Sodorkan Catatan MINUS Soal PENDIDIKAN

“Orang bisa simpan asetnya di koperasi Swastisari ratusan juta itu karena dia sudah belajar manajemen Kopdit SS selama bertahun-tahun. Iya sama halnya juga aaya mempercayakan pak Hendra Siki jadi Plt GM ini tentunya karena sudah teruji kemampuan manejerialnya”, kata John.  +++ marthen/citra-news.com

 

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan BNI 1946 Kupang, KOPDIT Swastisari, . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BNI 1946 Kupang, KOPDIT Swastisari, .