Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Didapuk Jadi BAPAK ASUH Anak STUNTING Pegawai Bank NTT Kumpul Uang 1,150 Miliar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Penyerahan bantuan untuk anak stunting ini bertempat di Lippo Plaza Kupang, Sabtu 16 Desember 2023.

Acara seremonial nan monumental ini bertepatan dengan penutupan Bazar Kanal (Kado Natal) 2023 oleh Bnk.NTT dan pengumuman lomba kidung Natal 2023.

Hadir kesemptan ini Penjabat Gubernur NTT yang diwakili Kepala Biro Hukum, Order Max Sombu, Komisaris Independen, Frans Gana, Direktur Kepatuhan, Christofel Semuel Adoe, Pejabat dari Bank Indonesia dan juga OJK Kupang, serta sejumlah tamu lainnya.

Baca Juga :  Hingga 3 Oktober Angka SEMBUH Covid19 BERTAMBAH 72 Orang

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, Bank NTT sangat konsisten dengan komitmennya. Yakni peduli terhadap kondisi kesehatan masyarakat. Bank NTT juga peduli terhadap kehidupan perekonomian masyarakat NTT diantaranya melalui pembinaan UMKM.

Alex mengatakan, kami (Bank NTT, red) sangat peduli terhadap talenta-talenta luar biasa yang dimiliki oleh anak-anak NTT.

Baca Juga :  Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

“Bagi kami di Natal tahun ini tidak semeriah hiasan pohon Natal di El Tari. Tapi kami ada di desa, di kampung, kabupaten, kecamatan. Bahkan kami hadir untuk sesama kita yang butuh kepedulian dan kasih,” ungkap Alex.

Dia menjelaskan, Bank NTT sudah melayani 2.400 anak stunting di NTT. Yang mana dalam momentum ini, Bank NTT diberi kesempatan untuk memberikan makanan pokok dan makanan tambahan.

Baca Juga :  GAWAT, Kota KUPANG Sudah 33 Kelurahan Zona MERAH

Sejauh ini ditemukan masalah-masalah sosial yang mengganjal penanganan masalah stunting. Salah satunya budaya pesta.

Dia menyebut, kita lebih suka mengeluarkan sumber daya yang besar untuk ongkos pesta, dibanding investasi pendidikan anak.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, sinting, Sarah Lerry Mboeik. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, sinting, Sarah Lerry Mboeik.