Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Didapuk Jadi BAPAK ASUH Anak STUNTING Pegawai Bank NTT Kumpul Uang 1,150 Miliar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Karena itu dia berharap dengan berbagai edukasi sekarang kian membuka pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan pendidikan anak.

“Kami atas nama pemerintah provinsi berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT dan semua pihak yang sudah turut serta membuka pintu bagi Bank NTT untuk bersinergi dengan semua pihak,” tuturnya mengajak.

SARAH Lerry Mboeik

Dalam moment ini juga ditandai dengan pemberian bantuan makanan tambahan mencegah stunting dari Bank NTT senilai Rp1.150.000.000.

Baca Juga :  Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

Dan juga penyerahan dana sebesar Rp50 juta dari Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho kepada Ketua Pokja penanganan stunting Provinsi NTT, Sarah Lerry Mboeik disaksikan Kepala Biro Hukum Setda NTT, Max Order Sombu atas nama Penjabat Gubernur NTT.

Baca Juga :  RSU Pusat Segera Dibangun di KUPANG

Dilanjutkan dengan penyerahan dana sebesar Rp 20 juta dari Bank NTT Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang oleh Wapimca, Frida Faturene kepada Kepala Puskesmas Oesapa. Serta penyerahan paket makanan tambahan kepada 10 bayi usia dua tahun.

Baca Juga :  Profect Layanan Kesehatan Mata Inklusif Merambah ke TTS

 

Kepala Puskesmas Alak juga kebagian jatah yakni menerima bantuan sebesar Rp 50 juta untuk penanganan masalah stunting, yang diserahkan oleh Wapimca Bidang Bisnis, Naldy Adoe. +++ citra-news.com/*

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, sinting, Sarah Lerry Mboeik. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, sinting, Sarah Lerry Mboeik.