Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menabung di FLOBAMORA VALAS Bank NTT Beri DISKON Kepada NASABAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : Alex Riwu Kaho dan Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay saat Grand Transaksi Tabungan Flobamora Valas di Kantor Bank NTT Cabang Khusus, Kupang, Jumat 22 Desember 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Apa sajakah syarat dan ketentuan hingga Bank NTT menjadi Bank Devisa? Berikut nukilannya…

Citra News.Com, KUPANG – SAAT acara Grand Transaksi Tabungan Flobamora Valas Bank NTT pada Jumat 22 Desember 2023 di Bank NTT Cabang Khusus Kupang. bersamaan juga ada 11 Cabang Bank NTT secara serentak membuka Rekening Valuta Asing (Valas).

Baca Juga :  Bank NTT Jadi LOCAL WISDOM di Wilayah TIMUR Indonesia

“Kepada Nasabah yang membuka Rekening Flobamora Valas, Bank NTT memberikan diskon-diskon. Karena masih tahap awal maka Bank NTT memberikan diskon-diskon. Sehingga orang mengenal dulu layanan transaksi Bank Devisa yang ada”, demikian Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada wartawan di Kupang, Jumat 22 Desember 2023.

Baca Juga :  AIWW Forum DISKUSI Mencari SOLUSI Masalah KEAIRAN di Kawasan ASIA

Dikatakannya, untuk layanan bank devisa, Bank NTT memberikan diskon kepada nasabah. Ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan tersebut ke masyarakat. Nanti setelah orang nyaman dan sudah familiar dengan produk Tabungan Flobamora Valas, Bank NTT tentui akan menyesuaikan dengan beberapa parameter.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

Menjawab jumlah nasabah di hari pertama Bank NTT meluncurkan produk tabungan unggulan Flobamora Valas, Alex menyebut sudah ada 11 Cabang Bank NTT di seluruh wilayah Provinsi NTT. Termasuk di Bank NTT Cabang Khusus Kupang.

Bahwa Bank NTT ada kantor cabang dan dibawahnya ada unit-unit. Dengan demikian aksesibiltas masyarakat lebih mudah, murah, dan tepat sasaran.

Sumber: Harry Alexander Riwu Kaho
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Valuta Asing, Bank Devisa, Otoritas Jasa Keuangan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Valuta Asing, Bank Devisa, Otoritas Jasa Keuangan.