Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menabung di FLOBAMORA VALAS Bank NTT Beri DISKON Kepada NASABAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Mudah-mudahan Flobamora menjadi sesuatu yang tidak saja untuk pariwisata, tetapi tabungan Flobamora Valas bisa menjadi sarana pemenuhan traveling,” tandasnya.

Menjawab proses hingga Bank NTT jadi Bank Devisa, Alex menjelaskan, syarat dan ketentuan untuk menjadi Bank Devisa, bahwa Bank NTT melakukan persiapan selama dua tahun demi memenuhi persyaratan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Pertama harus memenuhi standar tingkat kesehatan yang dipersyaratkan oleh OJK. Yaitu dia (Bank NTT, red) minimal sehat selama 18 bulan.

Kedua, dia harus memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Yakni IT-nya, SDM-nya, SOP-nya, juga visibility study-nya. Dan itu kita sudah memenuhinya hampir selama dua tahun.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Setelah semua persyaratan terpenuhi, pada September lalu kami diberikan kewenabgan oleh OJK dan Bank Indonesia memberikan persetujuan jadi Bank Devisa pada 12 Desember.

Baca Juga :  Ini Item KEGIATAN Menuju Puncak Peringatan HARI BAKTI PU Ke-77

“Sehingga hari ini kita mulai mengunggah dan mulai melakukan transaksi sebagai bank Devisa. Oleh karena penilaian OJK bahwa Bank NTT itu dengan kategori Bank SEHAT maka Bank NTT layak jadi Bank Devisa”, pungkasnya. +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Harry Alexander Riwu Kaho
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Valuta Asing, Bank Devisa, Otoritas Jasa Keuangan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Valuta Asing, Bank Devisa, Otoritas Jasa Keuangan.