Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menabung di FLOBAMORA VALAS Bank NTT Beri DISKON Kepada NASABAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Menjawab antusias masyarakat, kata Alex, hari ini (Jumat, 22/2/2023,red)
pihaknya terus memonitor. Karena sejak tanggal 15 Desember2023, Bank NTT melakukan soft transaksi, hari ini kita melihat animo masyarakat sangat tinggi.

Apalagi didukung oleh simpul-simpul penggerak ekonomi. Diantaranya pengusaha yang tergabung dalam HIPMI, KADIN, APINDO serta pemerintah hingga lembaga keagamaan.

Mudah-mudahan ini menjadi hal yang baik, menjadi daya dorong untuk membantu menggerakan berbagai pihak untuk memanfaatkan layanan devisa di Bank NTT. sebagai Bank Devisa.

Baca Juga :  Bangun Pantai Pede Tidak Berdampak Positif Salibkan Saya

“Untuk jumlah transaksi hari ini kita belum terkonsolidasi. Nanti selesai transaksi hari ini baru dihitung ada berapa total nilai transaksi ada berapa banyak nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Valas. Berapa banyak membuka tabungan deposito dan giro. Nanti kami update informasi itu”, jelas Alex.

Baca Juga :  HAK Politik PNS Sebaiknya DICABUT Saja

Namun hasil pantauan media ini, untuk Kantor Bank NTT Cabang Khusus pada Jumat 22 Desember ada sekitar 25 nasabah langsung membuka rekening tabungan Flobamora Valuta Asing (Valas). Dengan setoran awal sebesar $US 100, dan giro setoran awal sebesar $US 500.

Baca Juga :  PENGHARGAAN, Cambuk Bagi BANK NTT Untuk Melayani LEBIH Sungguh

NTT – New Tourism Teritory

Alex mengatakan, nama produk Flobamora Valas menjadi salah satu produk unggulan Bank NTT. Ini sangat prospektif karena NTT sebagai salah satu
destinasi unggulan periwisata di Indonesia.

Bahwa Tabungan Flobamora Valas Bank NTT sekaligus memperkenalkan ke masyarakat dunia bahwa NTT sebagai New Tourism Territory.

Sumber: Harry Alexander Riwu Kaho
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Valuta Asing, Bank Devisa, Otoritas Jasa Keuangan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Valuta Asing, Bank Devisa, Otoritas Jasa Keuangan.