Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tekad JASA RAHARJA 2024 MEWUJUDKAN Pelayanan UNGGUL

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kupang, M.Hidayat (berdiri tengah knnan) pose bersama saat HUT ke-63 Jasa Raharja di Kupang, Senin 01 Januari 2024. Doc. humas jrkpg

Dengan kearifan ini, perusahaan tidak hanya menyimpan data, tetapi juga mengartikulasikan setiap aspek operasionalnya dalam visualisasi yang mendalam dan terukur.

Melalui dashboard tersebut, PT Jasa Raharja berhasil membawa transparansi dan keterbukaan dalam berbagai keputusan strategis.

Informasi yang tersaji secara real-time melalui platform ini memberikan pemahaman yang mendalam kepada pengambil keputusan, mempercepat analisis data, dan mengidentifikasi tren untuk memberikan pandangan yang jelas dan cepat.

Baca Juga :  MEMBANGUN Generasi BERKARAKTER Untuk INDONESIA Lebih MAJU

Dengan pendekatan ini, PT Jasa Raharja bukan hanya memasuki era Big Data, tetapi juga mengepakkan sayap ke arah masa depan yang terdigitalisasi.

Terpercaya Melayani Bangsa

Milestone dari harmoni yang telah dilakukan bersama di tahun 2023 menandai insan Jasa Raharja Terpercaya Melayani Bangsa.

Kita menyadari PT Jasa Raharja masih belum berada di puncak terakhir. Dalam dinamika zaman yang terus berubah, kecepatan dan ketangkasan dalam menyesuaikan diri menjadi kunci utama untuk menghadapi segala situasi dan tantangan yang mungkin menghampiri.

Baca Juga :  NAIK 3,33 Triliun Alokasi DIPA KL dan BA-TKD Untuk Provinsi NTT

Jadikan ketidakpastian sebagai peluang untuk tumbuh dan berkembang, terus bertransformasi dan selalu terbuka terhadap ide-ide baru yang memacu inovasi.

Dengan menjadi agile, kita tidak hanya bertahan di arus perubahan, tetapi juga menjadi pelaku utama dalam menentukan arah perjalanan masa depan Jasa Raharja.

Tanamkan optimisme dan jangan pernah patah semangat. Biarkan semangat itu menjadi konduktor dalam setiap langkah kita. Teruslah berlari, teruslah jalin kolaborasi.

Baca Juga :  JERIKO Titip Empat PESAN Untuk JAMAAH Calon Haji

Memasuki tahun 2024 insan Jasa Raharja diajak untuk terus berpegang tangan, menciptakan harmoni untuk mencapai puncak-puncak baru dan menghadapi tantangan yang ada di depan mata.

“Selamat Ulang Tahun PT Jasa Raharja, Teruslah bersinar! Harmoni Untuk Negeri”, ucap Hidayat mengutip.  +++ citra-news.com/*

Sumber: Press Release Humas Jasa Raharja Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Santunan Kotban Laka Lantas. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Santunan Kotban Laka Lantas.