Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

WARGA Negara DIINGATKAN Untuk MEMATUHI Aturan dan Prosedur KEIMIGRASIAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Ketaatan terhadap aturan di keimigrasian ini tidak hanya mendukung keamanan nasional, tetapi juga memastikan kenyamanan dan ketertiban bagi semua pihak.

Untuk itu maka pentingnya kerja sama dari seluruh warga negara dalam mendukung upaya pemerintah untuk menjaga kedaulatan negara dan mengamankan perbatasan.

Menjawab wartawan soal kerawanan lalu lintas orang di tapal batal NTT Indonesia – RDTL, Chris mengakui hal itu.

Baca Juga :  Managemen BANK NTT Mohon MAAF Tidak MEMENUHI Harapan Umat MUSLIM

Bahwa mengingat NTT Indonesia adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste (RDTL), menurut dia, Otoritas Imigrasi Indonesia juga mengimbau kepada warga negara untuk selalu memperbarui dokumen perjalanan mereka sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan berpartisipasi secara aktif dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Baca Juga :  Simak Besaran DANA Operasional KPPS di Pemilu 2024
Baca Juga :  Ini Item KEGIATAN Menuju Puncak Peringatan HARI BAKTI PU Ke-77

Kalau dulu Timor Timur (Timtim) masih bergabung dengan Indonesia, pelayanan kantor Imigrasi Atambua sangat sepi. Dan da wacana mau tutup saja pelayanan keimigrasian.

Sumber: CHRIS Penna-Kepala Kantor Imigrasi Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Otoritas Imigrasi Indonesia, RDTL. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Otoritas Imigrasi Indonesia, RDTL.