Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

SATPOL PP dan Satlinmas DIINGATKAN Ikut Mengawasi Praktik PENIMBUNAN SEMBAKO

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Pj. Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MDC (depan) didampingi Pj. Walikota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si dan Kasatpol PP prov. NTT, Ir. Cornelis Wadu, M.Si saat Hari Jadi Satpol PP ke-74 dan Satllinmas ke-62 di Kota Kupang. Doc. citra-news.com

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satun Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) untuk ikut mengawasi praktik-praktik penimbunan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Penegasan tersebut disampaikan Pj. Gubernur NTT dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Ulang Tahun ke-74 Satpol PP dan Ulang Tahun ke-62 Satlinmas Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur di Lapangan Kantor Wali Kota Kupang, Rabu 13 Maret 2024.

Baca Juga :  MAYORITAS Fraksi Mendukung SEKOLAH JAM LIMA Pagi DITIADAKAN
Baca Juga :  RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

Dia berharap Satpol PP dan Satlinmas dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi daerah.

“Satpol PP dan Satlinmas PP diharapkan ikut menjaga stabilitas dan distribusi bahan pokok (Sembako, red) kebutuhan masyarakat melalui pengawasan terhadap praktik-praktik penimbunan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Terlebih dalam bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah”, tegasnya.

Baca Juga :  INGKAR JANJI Ketua Partai BERKARYA NTT Kecewakan Pengurus Partai

Dia meminta agar Satpol PP lebih memperkuat koordinasi dengan instansi terkait serta melakukan tugas-tugas aktual untuk turut mengawal distribusi bahan pokok dan bantuan sosial oleh pemerintah.

Terus berkoordinasi serta berkolaborasi bersama dengan TNI Polri dan Forkopimda, dalam melakukan pemantauan terhadap harga bahan pokok untuk memastikan kecukupan stok dan stabilitas harga.

Sumber: Siaran Pers PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Satpol PP, Satlinmas. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Satpol PP, Satlinmas.