Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ruas JALAN di Desa Naning Kapuas RUSAK BERAT, Dinas PUPRPKP Cuek

Reporter: AdananEditor: Marthen Radja
CitraNews

Memprihatinkan Ruas jalan akses di Desa Naning Kec. Basaring Kab. Kapuas Prov. Kalimantan Tengah. Doc. adnan/citra-news.com

Citra News Com, KAPUAS – BEBERAPA ruas jalan akses dari dan ke Desa Naning Kecamatan Basarang dalam kondisi rusak parah. Namun pihak Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah cuek bebek saja alias masa bodoh.

Padahal ruas jalan tersebut merupakan Jalan Sumbu yang menghubungkan beberapa daerah yang menjadi pusat potensi ekonomi di wilayah Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  BOBY Pakh Sebut MINIM Infrastruktur JALAN Simbol KEMUNDURAN Pemberdayaan EKONOMI

Demikian Kepala Desa Naning, UGUN, SH kepada awak media ini, Kamis 29 Mei 2024.

Dia mengatakan, pihaknya sudah berulangkali menyampaikan persoalan jalan rusak tersebut ke Pemerintah Kabupaten Kapas. Bahkan sudah turun langsung melihat kondisi lapangan. Tampak terlihat beberapa titik ruas jalan mengalami kerusakan parah.

Baca Juga :  Maksi : Ruas JALAN Provinsi SoE-Kapan-Nenas SUDAH DIASPAL

“Kerusakan yang ada harus segera diperbaiki. Dan sebagai aparat Desa Naning kami sudah menyampaikan permohonan ke Pemda Kapuas melalui Dinas PUPRPK. Hanya saja belum terealisir upaya dari Dinas PUPRPKP untuk melakukan perbaikan,” jelas Ugun.

Baca Juga :  Mengurai KEMACETAN Segera Dibangun JEMBATAN KembarLILIBA

Masyarakat Desa Naning khususnya mengalami kesulitan ketika memasarkan hasil komoditi ke pusat kabupaten. Masyarakat Desa Naning sangat menaruh harapan agar Pemda segera melakukan upaya perbaikan.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kapuas, Kalimantan Tengah. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kapuas, Kalimantan Tengah.