Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

TIDAK Perlu Jadi Matahari ORANG MUDA Berjuang Cukup Menjadi KUNANG-KUNANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : IGNAS Lega dan Romo DUS Bone saat Pembukaan Kegiatan Peningkatan Iman OMK di Aula Paroki St. Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua, Kupang, Jumat 07 Juni 2024. Doc. citra-news.com/prokopim setda kotakpg

Ignas Lega : Tidak sedikit orang muda yang terjerumus dalam hal-hal negatif seperti narkoba, alkohol, seks bebas serta …..

Citra News.Com, KUPANG – KOORDINATOR Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Agung Kupang, Romo Longginus Bone, mengatakan dalam kehidupan sosial masyarakat, OMK tidak perlu berjuang menjadi matahari. Sebagai OMK ia cukup menjadi kunang-kunang asal bisa menerangi bagi orang-orang sekitar.

Baca Juga :  OMK Tanam Tomat BANK NTT Kasih KREDIT Mikro Merdeka

“Orang muda diibaratkan kunang-kunang. Tidak perlu berjuang menjadi matahari. Orang muda Katolik cukup menjadi kunang-kunang asal bisa menerangi bagi orang-orang sekitar”, demikian Romo Dus di Aula Paroki ST. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, Jumat 7Juni 2024.

Baca Juga :  Guberrnur VIKTOR Mau Menjadikan NTT ‘Smart Province’

Diketahui kegiatan peningkatkan kapasitas iman Orang Muda Katolik (OMK) tingkat Kota Kupang tahun 2024 berlangsung selama dua hari dari tanggal 7 hingga 8 Juni 2024.

Dan dibuka secara langsung oleh Ignasius Lega, SH Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kupang, mewakili Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay.

Baca Juga :  Web SSCN BKN Permudah Pelamar Pilih Formasi

Romo Longginus Bone dan aktab disapa Romo Dus berucap terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang, yang setiap tahunnya menginisiasi kegiatan ini.

Ia tetap berharap agar kegiatan ini selalu diselenggarakan setiap tahun agar anak muda selalu diberikan pemahaman untuk selalu mencintai Tuhan, sesama, dan mencintai alam.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Ekologi, Orang Muda Katolik. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Ekologi, Orang Muda Katolik.