Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TOMMY Soeharto ke NTT Penuhi Kebutuhan Rakyat

Lily Meko : Bagi orang-orang di Partai BERKARYA, partai hanyalah jembatan untuk mengakomodir kebutuhan rakyat banyak. Dan bukan dimanfaatan untuk menampuk kepentingan politik orang perorangan.

Kupang, citra-news.com – KETUA UMUM Partai BERKARYA, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, dalam waktu dekat akan datang ke Provinsi NTT. Tommy Soehato dikabarkan akan mengunjungi kelompok petani usaha ekonomi produktif yang dibina para kader partai di beberapa kabupaten di daratan Timor Barat.

Hal itu dikatakan Komando Daerah Pemilihan Bali, NTB, NTT, Maria Lilyana Meko saat ditemui citra-news.com di Swiss Bellin Hotel Kupang, Kamis 17 Januari 2019.

Menurut Caleg DPR RI Partai BERKARYA dari Daerah Pemilihan II NTT ini, Tommy Soeharto adalah sosok yang sangat bijak dan peka akan kehidupan ekonomi dan social masyarakat. Tommy Soherato punya kerinduan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak di Provinsi NTT.

Baca Juga :  INSTRUKSI Bupati EPY Menorehkan Kepedihan Mendalam

“Yang dilakukan pak Tommy saat ini bukan karena sebagai Ketua Partai. Akan tetapi  jauh sebelum Partai BERKARYA ini terbentuk, beliau sudah melakukan banyak hal. Tapi tidak terekspose, karena sebetulnya beliau tidak ingin diekspose. Beliau lebih suka bekerja senyap tapi rakyat menikmati hasilnya berlipatganda. Beliau turun ke banyak tempat dan langsung berbuat. Tidak peduli hanya ada satu dua orang yang siap bekerja beliau beri bantuan financial. Karena dia tahu rakyat sudah bekerja keras namun ada kendala dan kesulitan yang harus dia bantu. Tommy yang dulu dan Tommy yang sekarang beda. Tommy yang sekarang lebih totalitas berbuat untuk kesejahteraan rakyat,”beber Lily.

Ditegaskan, Tommy Soeharto datang melebur ke tengah rakyat NTT dan melakukan sesuatu yang nyata yang bisa dirasakan secara langsung oleh rakyat. Partai BERKARYA (PB) cuma jembatan. “Jembatan bukan hanya bagi pak Tommy akan tetapi bagi kita semua kader partai dan simpatisan. Dan pak Tommy datang ke NTT bukan menjaring massa partai ini tapi mau berbuat nyata untuk rakyat NTT”.

Baca Juga :  Pemprov NTT Gandeng UNDANA Menatakelola TNK

Bagi saya, demikian Lily, bahwa jabatan yang didapat hanyalah titipan Tuhan. Saat Tuhan memberikan kesempatan untuk menjabat sesuatu, jalani itu dengan berbuat baik. Dan sewaktu-waktu Tuhan akan copot itu jabatan. Jabatan yang dipercayakan kepada saya selaku Komando Daerah Pemilihan (Kodapil) Bali, NTB, NTT sudah tentu saya harus loyal. Pertama, loyalitas kepada Tuhan Yesus, itu jelas. Dan kedua loyal kepada Ketua Umum (Ketum) Partai BERKARYA. Tidak ada yang lain. Kalau kita punya prinsip dan bekerja dengan hati yang jujur, jalan akan terbuka lebar untuk menggapainya.

“Saya tidak berpikir untung ruginya. Bagi saya meski saat ini sebagai Caleg DPR RI apakah besok mau jadi atau tidak, itu tidak soal. Asalkan tanggung jawab akan misi kerakyatan dari Ketua Umum partai ini saya jalani dengan ikhlas hati. Sesuatu yang kita kerjakan dengan hati yang ikhlas maka rizikinya akan ditambahkan Tuhan. Kita abaikan dulu kepentingan diri kita. Kebutuhan orang banyak yang harus menjadi prioritas. Saya yakin kedatangan pak Tommy ke NTT ini membawa nilai manfaat rakyat NTT juga bagi para Caleg dan kita semua kader partai. Dan bukan beliau datang karena kepentingan saya pribadi dalam menjaring massa agar memilih saya. Itu tidak! Lebih baik kita bekerja dengan sedikit orang tapi bermanfaat untuk banyak orang. Daripada bekerja dengan banyak orang namun hasilnya sedikit bahkan tidak ada hasil,”tegasnya berulang.