Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TOMMY Soeharto ke NTT Penuhi Kebutuhan Rakyat

Sementara Sumiharjo Pakpahan menambahkan, di DPP Partai BERKARYA, Ibu Lily ini seorang yang dikenal tegas, punya prinsip, dan loyal. Apalagi ibu Lily ini orang NTT (dari Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara). Sehingga utusan pak Tommy ini pada orang yang tepat.

“Saya melihatnya begitu. Terlepas dari ruang yang dihadapi ibu Lily adalah seorang Caleg DPR RI  dari Partai Berkarya Dapil II NTT. Sedangkan saya sendiri juga Caleg dari Dapil 10 Provinsi Jawa Tengah. Saya turut serta sebagai bagian dari Tim utusan pak Tommy ini ke NTT untuk melihat persoalan ekonomi kerakyatan yang sekiranya perlu mendapat bantuan dari pak Tommy. Saya percaya ibu Lily bekerja dengan hati dan menjalankan kepercayaan yang diberikan pak Tommy ini. Ini saya percaya ibu Lily bekerja tidak untuk kepentingan dirinya sebagai Caleg DPR RI. Dia bekerja sepenuh hati sesuai pesan pak Tommy. Saya yakin pak Tommy pasti bantu NTT setelah turun kelapangan. Kalau ndak yakin saya akan tinggalkan dan say good by – mengatakan selamat tinggal, ibu Lily,”cap Pakpahan.

Sebagai orang partai saya Cuma menitipkan harapan supaya rakyat NTT terutama kader-kader Partai Berkarya percaya bahwa apa yang dijalankan ibu Lily adalah nantinya diwujudkan dan dieksekusi oleh pak Tommy setelah beliau sendiri datang ke NTT.

Baca Juga :  AKHIRNYA Bank NTT Tetapkan Desa TUNBAUN Juara FAVORIT Desa NAPAN Juara SATU
Baca Juga :  NTT Juga BISA BERPRESTASI Secara Nasional

Sebenarnya pak Tommy punya agenda turun ke provinsi lainnya di Indonesia. Jadwal ke Papua saja  yang menjadi Dapilnya pak Tommy harus bergeser. Pak Tommy harus datang pertama ke NTT nanti ke provinsi lainnya setelah dari NTT dulu.

“Ini sesungguhnya sesuatu yang istimewa bagi rakyat NTT terutama pagi kader-kader Partai BERKARYA. Bagi rakyat NTT dan kader-kader Partai BERKARYA harus bisa menangkap peluang besar ini. Tapi ini jangan dibaca sebagai peluang untuk kepentingan politik bagi para Caleg. Abaikan kepentingan politik itu. Kedatangan pak Tommy ke NTT adalah karena kebutuhan rakyat. Itu yang paling penting menurut saya,”ucap Pakpahan. +++ cnc1

Baca Juga :  Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN

Gambar : Ilustrasi Total Membangun Rakyat NTT. Ketua Umum DPP Partai BERKARYA, Tommy Soeharto erat menggenggam tangan Maria Lilyana Meko (kanan), Calon Anggota DPR RI dari Dapil II NTT.

Foto : Doc. CNC/dari berbagai sumber.