Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TIDAK Prosedural Rekruitmen Bacaleg di Partai Berkarya NTT

CitraNews

“Menjadi pertanyaan, apakah hal-hal dimaksud sudah terpenuhi sehingga seorang Ketua DPW PB NTTmengumumkannya ke public. Dan lebih tragisnya lagi melakukan postingan melalui WhatsApp Group (WAG) Partai Berkarya NTT kalau quota sudah penuh (full). Hemat kami ini sebuah pembohongan public yang tidak bisa ditolerir.  Itu sama dengan  membatasi hak politik seseorang. Lebih dari itu secara tidak langsung mengusir para simpatisan yang mau bergabung di Partai Berkarya. Padahal sebagai partai baru kita membuka ruang seluas-luasnya kepada siapapun dia yang mau membesarkan partai ini ke depan,”tegas pemilik Rumah Makan Mie Aceh itu.

Baca Juga :  Paslon TAHUN-KONAY ‘Meng-KO-kan’ Naitboho-Kase di Kandang PSU

Sementara Wakil Ketua/Ketua Pelaksana Harian, Imanuel S. Meok menambahkan, pemegang kendali administrasi adalah seorang Sekretaris.  “Saya tidak tahu apakah semua administrasi yang dibuat itu apakah hanya ditandatangani oleh seorang ketua? Sementara Tim 7 yang dibentuk siapa-siapa ada di dalamnya. Dan patut diduga ada rekayasa-rekayasa yang dibuat oleh Ketua DPW PB NTT”.

Kami hanya heran saja, tambah dia, sekembalinya menghadiri Rapimnas yang kepergiannya juga tanpa melalui rapat bersama pengurus DPW PB NTT, kaget-kaget saja Ketua DPW PB NTT Jan Christofel Benyamin menayangkan postingan di WAG soal pendaftaran Bacaleg. Cilakanya lagi menyatakan sudah tidak ada quota lagi untuk Dapil NTT 1 dan Dapil NTT 2 bagi bakal calon anggota DPR RI. Demikian halnya dengan Dapil NTT 1 dan 2 untuk Bacaleg provinsi.