Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bangun Depot Arsip NTT Telan Dana 52 Miliar

CitraNews

Dari jumlah tenaga arsiparis yang ada pun tidak memiliki kompetensi sesuai tuntutan jaman. Sementara tenaga arsiparis jaman NOW, ungkap Lambert, harus menguasai IT. Nah, untuk menuju tenaga arsiparis  jaman now harus punya kompetensi. Oleh karena itu kami membuat terobosan-terobosan dengan melakukan uji kompetensi bagi para tenaga arsiparis yang tersebar di setiap SKP tingkat provinsi.

Baca Juga :  Kehadiran JHONI Asadoma dan NIKO Rihi Heke PACU Adrenalin PETINJU Alor dan Sabu Raijua

Sehingga pada awal tahun 2018 kita sudah melakukan uji kompetensi jabatan fungsional tingkat provinsi. Dengan jumlah peserta pada gelombang I (pertama) sebanyak 14 orang, dimana Dinas Arsip Provinsi NTT mendatangkan 2 Tenaga Assesor nasional non budget.  Kedua tenaga assessor nasional dimaksud, sebut Lamber, adalah Tamsir (Assesor Nasional) dan Iwan (Arsiparis Ahli Pertama)

“Iya benar apa yang dikatakan pak Lamber b           ahwa uji kompetensi ini dengan non budget. Meskipun demikian pengetahuan yang kami miliki akan menjadi pahala kalau dibagikan kepada banyak orang. Sehingga kami datang ke Kupang NTT utnuk memberikan Uji Kompetensi bagi 14 tenaga arsiparis yang ada.  Dalam kerangka NTT Menuju Era Merritokrasi System yang siap berkompetisi di bidangnya,”ungkap Tamsir. +++ cnc1