Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jadi Milik Bersama Anggota Semua Asset di Kopdit Pintu Air

CitraNews

Ditengarai keuntungan koperasi merupakan akumulasi dari jumlah anggota dan besaran dana simpanan anggota itu disalahgunakan para pengurus atau pengelola dan pihak manajemen koperasi.

Terhadap fakta itu Jano membantah. Dia dengan tegas menyatakan, pengadaan fasilitas untuk kebutuhan pelayanan koperasi menjadi hal yang lumrah. Akan tetapi semua fasilitas dan sarana yang dimiliki Koperasi Pintu Air adalah asset milik bersama. Semua asset berupa kendaraan, gedung swalayan, dan beberapa lainnya yang rencana pengadaannya pada waktu-waktu yang akan datang, adalah milik anggota. Kekayaan yang ada adalah milik bersama.

“Semua asset berupa kendaraan, gedung swalayan, dan beberapa lainnya yang rencana pengadaannya pada waktu-waktu yang akan datang, adalah milik anggota. Dan kekayaan yang ada itu adalah milik bersama. Sebagai anggota koperasi semestinya, pertama harus ada rasa memiliki (self of belonging). Kedua ikut bertanggungjawab terhadap maju mundurnya usaha koperasi. Dan yang ketiga, menjaga harkat dan martabat lembaga. Itu berarti anggota koperasi menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter dan dapat dipercaya (kredibel),”paparnya.

Baca Juga :  Menteri Kominfo BANTU Kabupaten Sikka Bangun 17 BTS