Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kabupaten Sikka Tertinggi Ketiga Sektor Perikanan Tangkap

CitraNews

Maumere, citranews.com – SEDIKITNYA ada 5 (lima) Penghargaan  yang diterima Plt. Bupati Sikka, Drs. Paulus Nong Susar. Kelima penghargaan se-Provinsi NTT yang diserahkan langsung Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya itu dilakukan  pada Musrenbang Provinsi NTT tahun 2018 di Kupang, Kamis 19 April 2018.

Masing-masing (1) Piagam Penghargaan Terbaik Ke-II di bidang Pengelolaan Keuangan Daerah; (2) Piagam Penghargaan Tertinggi ke-III Jumlah Presentase Penurunan Angka Kemiskinan Tertinggi se- NTT; (3) Piagam Penghargaan Jumlah Perikanan Tangkap Tertinggi se-NTT; (4) Piagam Penghargaan Jumlah Koperasi dan Asset Terbesar ke-III se-NTT; (5) Piagam Penghargaan Daerah Pengembalian Dana Terbaik ke-III Program Desa Mandiri Anggur Merah se-NTT.

“Sebagai pemerintah kami senang dan bangga dengan prestasi dan penghargaan ini. Semuanya ini berkat kerjasama dan saling sinergis antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka. Dalam membangun masyarakat yang satu, utuh, dan maju menuju Satu Sikka yang maju mandiri dan sejahtera,”ungkap Nong Susar.

Baca Juga :  PEMKAB Sikka Menerapkan PEMBANGUNAN Berbasis KELUARGA
Baca Juga :  PPDB System ZONASI Menata Pesebaran MUTU

Momentum yang menjadi kebanggaan bersama ini, tambah Nong Susar, ke depannya diharapkan terus ditingkatkan demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera. Pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan tidak bisa berjalan sendiri. Dalam menggapai kesuksesan, masyarakat yang menjadi subyek sekaligus sasaran pembangunan diminta untuk ikut berpartisipasi secara aktif.

Baca Juga :  Bangun Depot Arsip NTT Telan Dana 52 Miliar

Sementara Gubernur Frans Lebu Raya dalam sambutan pembukaan Musrenbang Provinsi NTT tahun 2018, mengajak agar semua pemangku kepentingan di Provinsi NTT terus melakukan inovasi dan melakukan upaya kreatif.  Memanfaatkan setiap peluang dan momentum untuk meningkatkan kemajuan di daerah.