Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jadi ‘Catatan Merah’ Untuk KETUA DPW Partai Berkarya NTT

CitraNews

Paul Naro, SH : “…DPP Partai Berkarya jangan tinggal diam. Tentukan langkah konkrit, apakah mau Rapimwil atau PLT. Dan keputusan oleh DPP ini berkaitan erat dengan proses rekruitmen Bacaleg mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang harus sesegera mungkin dilakukan mengingat waktu sudah mepet…

 

Kupang, citranews.com – GELOMBANG tuntutan agar segera dilakukan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) atau sejenisnya terus deras mengalir. Mulai dari Rapat yang terbungkus thema ‘Pertemuan dan Silaturahmi DPP dengan Pengurus DPW Partai Berkarya’ pada Kamis 26 April 2018 hingga rapat lanjutan hari kedua Jumat 27 April 2018, mengusung agenda utama yang sama yakni Rapimwil.

Baca Juga :  Menjadikan PARTAI BERKARYA The Best di Indonesia

Berikut beberapa point rekaman penekanan yang dikutip citra-news.com dari Kodapil V DPP Partai BERKARYA, MARIA LILYANA MEKO atau yang akrab disapa LILI.

…Kondisi hari ini (Jumat 27 April 2018) semuanya merasakan itu. Mohon direkam itu. Bahwa yang kami bertiga dari DPP Partai Berkarya dan menjadi saksi kita semua yang hadir hari ini merasakannya.  Jadi saya (Maria Lilyana Meko) berharap rapat hari ini daftar hadir dibuat siapa-siapa yang hadir saja serta notulennya dibuat agar menjadi laporan saya ke tingkat DPP.

Bahwa semua referensi saya soal ketidakhadiran Ketua DPW PB NTT tidak perlu dibahas lagi. Karena bagi saya sudah menjadi catatan merah. Yang saya sudah tahu mulai dari kami turun pesawat dan melakukan rapat kemarin (Kamis, 26 April 2018) hingga rapat hari ini (Jumat, 27 April 2018).

Baca Juga :  Patut Diwaspadai ‘Putar Balik’ Fakta Hukum oleh Moeldoko, Cs

Hari ini (Jumat 27 April 2018) di tempat ini di Pearl Room Hotel On The Rock Kupang, saya mengalami fakta ketidakhadiran Ketua DPW PB NTT dengan seribu satu macam alasan-alasannya.  Bukan juga alasan ini dari kata orang. Akan tetapi apa yang saya lihat saya alami saya akan mencatat dan saya laporkan. Karena kami bertiga datang ke NTT ini adalah utusan Kodapil V dari DPP Partai Berkarya, untuk melaksanakan tugas konsolidasi. Dan tugas ini bukan saja untuk Partai Berkarya di NTT tapi juga di wilayah Kodapil V (Lima) lainnya.

Baca Juga :  Obral JANJI Caleg Mohamad Ansor di Ajang UNBK

Terlepas dari saya anak NTT saya adalah bagian dari DPP Partai BERKARYA yang ditugaskan oleh DPP Partai Berkarya dengan surat Nomor 009/DPP-Berkarya/ST-V/IV/2018. Dan Surat Tugas tertanggal, Jakarta 20 April 2018 tersebut ditandatangani Bapak Sekjen Dr. Priyo Budi Santoso dan Wakil Ketua Umum, Bapak Drs. H. Thaib Armalyn, M.Si.