Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

INGKAR JANJI Ketua Partai BERKARYA NTT Kecewakan Pengurus Partai

CitraNews

Lagi-lagi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT), Jan Christofel Benyamin, membuat ulah. Kali ini ulah Benyamin tidak hanya menyakitkan hati pengurus partai di tingkat provinsi. Tapi lebih dari itu telah membohongi petinggi partai di tingkat DPP Partai BERKARYA dan pengurus DPD-DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT, yang datang ke Kupang menghadiri acara Rapimwil II.

 

Kupang, citranews.com – TADI KITA setelah tiba disini (Kota Kupang) kita udah ketemu beliau (Jan Christofel Benyamin) di Sekretariat DPW Partai Berkarya NTT. Sebagai tamu iya kita harus menghormati tuan rumah. Setelah nunggu lama di sekretariat beliau datang dan kami ngobrol banyak hal terkait Rapimwil ini. Dan beliau janji malam ini sekitar jam 08.00 Wita kita bertemu lagi di Hotel sekaligus konsolidasi dengan para pengurus DPD Partai BERKARYA yang udah hadir. Tapi kita menunggu udah jam segini juga beliau nggak  datang-datang, iya kita buat aja kesepakatan bersama kalau Rapimwil ini tetap dilaksanakan. Namun dengan kepanitiaan yang sedang berjalan mulai hari ini, ungkap Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai BERKARYA, Drs. H. Thaib Armayin, M.Si, bernada kecewa.

Baca Juga :  Quo Vadis MARTJE Baun, Cs NAIK Jabatan
Baca Juga :  Forkopimda NTT Pantau Penerapan PPKM Level IV di Kota Kupang

Meski baru pertama kali menginjakkan kakinya di Bumi Flobamora, Kota Kupang, namun sebagai orang partai yang punya visi membesarkan Partai BERKARYA di seantero Indonesia, Waketum Armayin tidak patah arang. Nggak ada alasan lain kita jika ingin memajukan partai ini. Dengan adanya kesamaan visi ini pula maka pak Sekjen DPP Partai BERKARYA (Dr. Priyo Budi Santoso) berkehendak untuk datang  kesini (Kota Kupang)  menghadiri Rapimwil Partai BERKARYA NTT. Jadi harap bapak-bapak dari DPD juga bersabar sampai dengan besok tanggal 10 Mei 2018 kita laksanakan Rapimwil, tegasnya.

Baca Juga :  GARDA Bentukan Ketua DPW PB NTT Disinyalir ILEGAL

Pantauan citra-news.com  di M-Hotel Kupang, Selasa malam, 08 Mei 2018, suasana diskusi antar pengurus partai terasa ‘panas’ namun penuh keakraban. Pasalnya para pengurus partai sudah menunggu sejam lebih menunggu kehadiran namun sang Ketua Jan Christofel Benyamin atau akrab disapa Ony Benyamin, tidak jua menampakkan batang hidungnya. Hal tersebutlah membuat para ketua DPD Partai BERKARYA bernada tinggi dalam berargumentasi.