Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

INGKAR JANJI Ketua Partai BERKARYA NTT Kecewakan Pengurus Partai

CitraNews

“Iya setelah kita skors hampir satu jam sambil menungu kedatangan sang Ketua, Benyamin  tapi juga gak  datang-datang, kami juga sudah komunikasikan dengan Bapak Sekjen DPP partai BERKARYA.  Intinya beliau menyatakan kesediannya untuk datang ke NTT ikut Rapimwil. Gak apa-apa. Iya buka aja unek-unek dari semua pengurus partai karena mumpung beliau ada. Sehingga kami di pengurus DPP pun mengetahui kondisi sesungguhnya Partai BERKARYA di NTT,”tegas Waketum Armayin.

Baca Juga :  EMPAT Sertifikat Tanah, BUKTI Yuridis Untuk Pemkot Kupang

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai BERKARYA yang sudah ada di Kupang, sejak Selasa, 8 Mei 2018 diantaranya Drs. H. Thaib Armayin, M.Si, Maria Lilyana Meko, Hj. Elisa Pusparani, MBA, masing-masing sebagai Wakil Ketua Umum/Waketum; Komando Daerah Pemilihan Lima (KODAPIL V) ; dan Wakil Bendahara Umum /Wabendum. +++ cnc1

 

Baca Juga :  Bawa ke Arena Kampanye Mobnas Wagub NTT Terbakar

Gambar :   Suasana diskusi pengurus DPP, DPW, dan DPD Partai Berkarya di M-Hotel Kupang. Tampak duduk jajaran kanan berturut-turut Kodapil V, Maria Lilyana Meko (bertopi putih), Waketum  Thaib Armayin, Andy Liwu. Juga membelakangi lensa duduk di jajaran kiri, Hj. Elisa Puparani.  (doc. marthen radja/CNC)