Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RAPIMWIL Partai Berkarya NTT Hadirkan SEKJEN Budi Santoso

CitraNews

Sikap militansi para pengurus DPD Partai BERKARYA Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT untuk membesarkan partai besutan Hutomo Mandala Putera alias Tommy Soeharto ini, sudah tidak diragukan lagi. Faktanya, meski melalui ujian berat terutama urusan verifikasi administrasi (VA) hingga verifikasi factual (VF) sesuai tuntutan KPU RI, namun semuanya dilalui dengan baik jika tidak dikatakan sempurna.

Baca Juga :  JPU Tuntut 15 Tahun Penjara ‘Dikebiri’ HAKIM 7 Tahun Saja

 

Kupang, citranews.com – RODA organisasi akan berjalan dengan baik jika para pemangku kepentingan menanggalkan sikap ke-ego-annya masing-masing. Tidak berbeda juga dengan partai bahwa setiap anggota partai, apalagi pengurus, dituntut untuk mengutamakan kepentingan banyak orang diatas kepentingan pribadi dan atau golongan. Karena itu kemanapun, dimanapun, dan dalam situasi apapun kebutuhan partai harus menjadi prioritas utama.

Baca Juga :  Prof Fred Benu Ungkap FAKTA Sejumlah KEMAJUAN Bank NTT

“Kami itu punya keinginan besar untuk keliling-keliling NTT sambil melihat-lihat obyek-obyek wisata yang ada di NTT. Itu obyek wisata Komodo pingin  juga kita kesana. Kita tentunya kemana-mana harus bisa memperkenalkan partai BERKARYA kepada khalayak,”ungkap Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Waketum DPP) Partai BERKARYA, Drs. H. Thaib Armayin, M.Si dalam perbincangannya dengan citra-news.com di M-Hotel Kupang, Selasa 08 Mei 2018.