Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RAPIMWIL Partai Berkarya NTT Hadirkan SEKJEN Budi Santoso

CitraNews

Langkah taktis yang dilakukan pihak DPP Partai BERKARYA ini patut diacungi jempol. Hal ini demi menjegal ketidakseimbangan yang konon sudah ‘dikuping’ juga para petinggi partai di tingkat DPP.

“Jika tidak dijaga keseimbangannya oleh pengurus DPP maka partai kita ini mau dibawa kemana. Oleh karena itu secara administrasi saya sudah lakukan upaya-upaya yang sekiranya bisa menjawabi tuntutan DPP. Tapi iya hasilnya seperti malam ini bapak ibu DPP Partai BERKARYA  mengalami faktanya. Kami pengurus DPW PB NTT tidak ada kekompakan dalam pelaksaaan Rapimwil ini,”ungkap Zulkifli, Sekretaris DPW PB NTT.

Mengutip pernyataan Zulkifli soal ketidakkompakan, oknum Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Rote Ndao, DLT, memperlihatkan citra-news.com hasil screenshoot yang ada dalam telpon gengam miliknya dan berasal dari salah satu pengurus DPW PB NTT, LBW.  Demikian isinya , …Selamat datang di kupang  n kapan ke secretariat oo n hati2 jangan ikut besok tanggal 9 karna pak Sekjen tidak ada, pak Sekjen dtg tgl 10. jd ikut saja yg SAH yaitu tgl 10 di hotel TIMORE. +++ cnc1  

Baca Juga :  DANIEL Guru BI Dari AMERIKA Untuk SMKN 5 Kupang