Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RAPIMWIL Partai Berkarya NTT Hadirkan SEKJEN Budi Santoso

CitraNews

Meminjam ungkapan klasik ‘Benefaciendo Et Patriae’ –Berkeliling sambil berbuat baik- itulah yang bisa dilakukan semua elemen partai BERKARYA, entah di tingkat DPP, DPW, DPD, DPC hingga ranting dan RT/RW. Karena sesungguhnya yang empunya partai adalah rakyat. Sehingga hak demokrasi tertinggi itu ada di tangan rakyat dan bukan berada di tangan para elit partai.

Mendaras pada pemahaman tersebut, kata Waketum Armayin, sebagai pengurus partai hanya memfasilitas apa yang menjadi kebutuhan rakyat akar rumput. Dalam menjawabi kebutuhan rakyat ini maka pengurus DPP Partai BERKARYA dengan tugas dan fungsinya masing-masing harus turun kebawah. Guna melihat hal riil apa yang dibutuhkan konstiuennya. Tidak terkecuali ikut menghadiri acara rapat-rapat penting kepartaian seperti halnya Rapimwil ini.

“Jadi untuk Rapimwil Partai BERKARYA NTT  ini Sekjen DPP, pak Priyo Budi Santoso  sudah menyatakan siap hadir guna mengikuti jalannya Rapimwil di Kupang. Itulah spirit yang perlu kita bangun bersama ke depannya,”kata Waketum Armayin.

Baca Juga :  UNIK, Dinas LHK TTU Bangun RUMAH Diatas POHON
Baca Juga :  JERIKO Mengajak PERS Bersinergi Membangun KOTA Kupang

Pantauan citra-news.com di M-Hotel Kupang, para DPD yang sudah hadir untuk mengikuti Rapimwil sedikitnya berjumlah 11 DPD Partai BERKARYA Kabupaten/Kota se-NTT. Di hadapan para pengurus DPP disana ada rasa senasib, seperjuangan, dan sepenanggungan yang sanggup ditorehkan para petinggi partai di tingkat DPD.  Spirit membangun kebersamaan dan soliditas untuk memajukan Partai BERKARYA ke depannya telah diwujudnyatakan melalui penandatanganan hasil Kesepatan Bersama oleh para pengurus DPD untuk mengikuti Rapimnas II Partai BERKARYA NTT pada tanggal 10 Mei 2018.