Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menciptakan TNK Jadi ALAM Liarnya Hewan KOMODO

CitraNews

Gubernur Viktor: Kita punya tanggung jawab besar terhadap kelangsungan hidup. Menjadi tugas pemerintah untuk mengatur hidup komodo agar lebih baik dan lebih layak.

Citra News.Com, KUPANG – KOMODO itu binatang purba yang hanya dimiliki oleh Nusa Tenggara Timur. Perlu tanggung-jawab besar, untuk membuat langkah-langkah kebijakan dalam menjaga komodo. Kita harus melihat cukupnya ketersediaan makanan dan keberadaan habitat yang baik. Sehingga mereka dapat berkembang-biak dengan baik pula.

Demikian Gubernur Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH,M.Si, dalam wawancara bersama BBC Televisi London, Rebecca Henschke di ruang kerjanya, Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, di bilangan Jalan El Tari Oebobo Kota Kupang, Timor Indonesia, Selasa 21 Mei 2019.

Baca Juga :  1 Juni 1945 Sejarah Hari Lahir PANCASILA
Baca Juga :  Ingin Punya MOBIL? Bank NTT Beri Kredit TANPA Uang Muka

Pentingnya perhatian dan tanggung jawab besar terhadap kelangsungan hidup komodo, menurut Viktor, karena salah-satu permasalahan yang kita hadapi saat ini adalah minimnya ketersediaan makanan, seperti rusa yang selalu dicuri orang. Hal ini yang menyebabkan menurunnya ketertersediaan makanan. Dan ini berbahaya bagi kelangsungan hidup hewan komodo ke depannya.