Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MENGGIURKAN, Jatah NTT 15 Triliun dari BLOK MARSELA

CitraNews

Blok Marsela adalah blok Migas (minyak dan gas bumi) yang telah diputuskan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sebagai salah satu dari 37 proyek strategis nasional. Jika saja megaproyek yang dikoordinasi oleh Kementerian Koordinator (Kemenko) Kemaritiman RI ini terlaksana maka NTT dan Maluku akan kebagian jatah masing-masingnya sebesar Rp 15 triliun.

Baca Juga :  PLN Cabang SOE Dinilai DISKRIMINATIF Layani Publik

 

Kupang, citra-news.com – “SAYA sudah berjuang hingga ke pemerintah pusat. Saya optimis akan diputuskan Maluku dan NTT mendapat participating interest (PI) sebesar 10 persen dan dibagi sama masing-masing 5 (lima) persen,”kata Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya.

Baca Juga :  TERBATAS Pengguna Akses Internet di Provinsi NTT

Di sela-sela acara HUT-nya yang ke 58, Jumat 18 Mei 2018 dan dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ASN tingkat provinsi di Aula El Tari KUpang, Lebu Raya menjelaskan, BLOK MARSELA adalah blok Migas yang diputuskan sebagai salah satu dari 37 prioritas dalam proyek strategis nasional (PSN) sebagaimana diatur melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 58 Tahun 2017. Dimana pengelolaan Blok Marsela secara teknis dilaksanakan oleh Kementerian ESDM dibawah koordinasi Kemenko Kemaritiman RI.