Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KEPAK SAYAP Dari Negeri Seribu GEREJA Ke Negeri Seribu MASJID

CitraNews

Dikatakannya, Masjid Hube Wathon dengan 5 (Lima) Menara adalah ikon yang melambangkan Cinta Tanah Air. Meskipun di Lombok masyarakatnya mayoritas Muslim akan tetapi dengan kelompok masyarakat non muslim, hidup kami begitu harmonis. Ini menunjukan kalau semangat cinta tanah air ini terus terpupuk dari generasi ke generasi.

Menurut dia, masyarakat Lombok NTB sangat memahami bahwa perbedaan itu adalah sebuah kekuatan yang mempersatukan. Karena kita di Indonesia adalah negara yang ber-Bhineka Tunggal Ika. Meskipun kita Berbeda-beda namun kita tetap satu dan utuh. Dan Masjid Hube Wathon inilah menjadi iconic penyatuan kami masyarakat di NTB ini,tandasnya.

Dikatakannya, Menara Utama Masjid Hube Wathon setinggi 114 meter dan memiliki 13 lantai.  Sedangkan 4 (empat) menara lainnya setinggi 66 meter saja dan tiga menara diantaranya (Mainaret 99) menggunakan lift sama sepeti Menara Utama.

Baca Juga :  Maksi Nenabu : Walau Tugas Berat Tapi Harus Optimis
Baca Juga :  Bangun SARPRAS Memadai, Ada APA Dengan Labuan Bajo?

Dia juga mengakui pembangunan kepariwisataan di Provinsi NTB menjadi prioritas dalam program kerja Gubernur Zainul Madjedi. Oleh sang Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Badjang itu, menjadikan Lombok pusat pariwisata di NTB. Selain Masjid Hube Wathon jadi objek wisata juga segera dibangun Bank dan Hotel Syariah. Saat ini yang sudah terbangun di kawasan Islamic Center adalah gedung KONI, SMP, dan gedung SPP.