Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KEPAK SAYAP Dari Negeri Seribu GEREJA Ke Negeri Seribu MASJID

CitraNews

Sebagai Kota Pariwisata, lanjut dia,  maka Lombok khususnya Kota Mataram ke depannya terus dibangun obyek-obyek wisata baru sebagai pendukung Kota Mataram Kota Wisata dan Budaya. Sebagai masyarakat NTB kami juga menyambut gembira kalau sudah ada penerbangan Wings Air pergi pulang (PP) Kupang -Lombok. Ini akan memajukan pariwisata karena akan memudahkan wisatawan dan masyarakat umum lainnya memanfaatkan moda transportasi yang ada. Dan ke depannya sudah tentu akan semakin ramai dengan kunjungan wisatawan domestic juga wisatawan mancanegara ke Kota Mataram, tandasnya.

Baca Juga :  Kadis Benyamin SIDAK Gedung ‘Mangkrak’ Bikin HUNCE, Cs Ketar-ketir?
Baca Juga :  MENGGIURKAN, Jatah NTT 15 Triliun dari BLOK MARSELA

Pada kesempatan terpisah, Air Vice Marshal (Ret) Lombok Institute of Flight Technology Academy, T. Tarigan Sibero, SE, MBA  mengatakan, dengan dibukanya rute baru penerbangan Kupang – Lombok – Kupang maka akan dapat mengakomodir semua kepentingan. Selain untuk kepentingan ekonomi dan pariwisata juga pendidikan.

“Ini terobosan baru bagi dunia penerbangan untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat. Ke depannya sangat prospektif untuk melayani semua aspek kebutuhan masyarakat. Asal saja        didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai,”kata Tarigan. +++ cnc1

Baca Juga :  Infrastruktur JALAN Permudah Aksesibilitas dan Konektivitas