Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Kasus Kriminalitas Terus Mendera Wilkum Polres Sikka

CitraNews

Tiada hari tanpa kasus kriminal terjadi Wilayah Hukum Kepolisian Resor (Wilkum Polres) Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur. Meski demikian untuk mengurai benang merah permasalahanannya, aparat Polres Sikka dibawah komando AKBP Rickson Situmorang, S.IK terus menelisik hingga ke tempat kejadian perkara (TKP).

Maumere, citra-news.com – PASCA pengawalan super ketat di Pilkada Serentak 27 Juni 2018, di wilyah hukum (Wilkum) Polres Sikka aparat kepolisian harus berhadapan dengan urusan kasus kriminal dan kasus hukum lainnya.

Sedikitnya ada 2 (dua) kasus kriminal baru yang tengah dihadapi Polres Sikka. Yaitu kasus Penemuan Mayat di Desa Bloro Kecamatan Nita yang dilaporkan ke Markas Polres (Mapolres) Sikka pada Kamis 12 Juli 2018 pukul 18.00 Wita. Juga berselang dua jam kemudian, tepatnya pada pukul 20.00 Wita datang laporan melalui SPK Kepolisian Sektor (Polsek) Kewapante bahwa terjadi kasus Pencabulan di Desa Watuliwung Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  ASTAGA Setya Novanto Hanya Divonis 15 Tahun Penjara
Baca Juga :  Operasi TILANG MERESAHKAN Warga, UPT Samsat Beri Klarifikasi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK melalui press release yang diterima citra-news.com, membeberkan kasus penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh Soter Sani Nurak (45) ke Polsek Nita pada tanggal 12 Juli 2018 sekira pukul 18.00 Wita. Adapun identitas Soter Sani Nurak adalah Kepala Desa (Kades) Bloro, Kecamatan Nita Kabupaten Sikka Sementara korban yang dilaporkan dengan identitas, Mayat, yang ditemukan Petrus Kanisius (53) alamat Dusun Siransina Desa Bloro Kecamatan Nita Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Atasi Human Trafficking, Bupati TTU Bertemu IOM Di Jakarta

Dengan saksi-saksi (1) Marianus Nong Mehan (52), Laki-laki, Katholik, Petani, Indonesia, alamat Dusun Siransina Desa Bloro Kecamatan Nita Kabupaten Sikka. (2) Hortensius Gori (49) dengan identitas sama dengan Saksi 1 Marianus Nong Mehan. (3) Robertus Hale (43) dengan identitas sama dengan saksi 1 dan saksi 2. Dan Saksi 4 adalah pelapor sendiri atas nama Soter Sani Nurak (45). Tempat kejadian: Kebun Natarenak milik saudara Julius.