Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Kasus Kriminalitas Terus Mendera Wilkum Polres Sikka

CitraNews

Kronologis kejadian tulis Kapolres Rickson, bahwa benar pada Kamis 12 Juli 2018 Saksi 1 ke kebun miliknya pada pukul 17.00 Wita mencium bau menyengat hidungnya. Kemudian Saksi 1 berusaha mencari muasal bau itu. Ternyata sosok korban sudah tidak bernyawa (mayat) dan sudah mengluarkan aroma bau busuk.

Setelah korban dalam keadaan sudah mayat, Saksi 1 kembali ke kampung dan memberitahukan ke adik kandungnya korban (Saksi 2) bahwa di kebun Natarenak milik saudara Julius Saksi 1 menemukan korban mayat yang sudah membusuk. Setelah mendapat informasi dari Saksi 1 kemudian Saksi 2 pun memberitahukankepada Saksi 3 dan Pelapor bahwa di kebun Natarenak milik saudara Julius telah ditemukan sesosok mayat yang mana mayat tersebut merupakan saudara kandung Saksi 2.

Atas dasar kejadian tersebut Pelapor atas nama Soter Sani Nurak (45) melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Nita guna urusan selanjutnya.

Baca Juga :  Operasi TILANG MERESAHKAN Warga, UPT Samsat Beri Klarifikasi
Baca Juga :  MENGURAI Benang KUSUT Pembelian MTN Bank NTT

Korban Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Mapolres Sikka pada hari yang sama juga (Kamis 12 Juli 2018) sekitar pukul 22.00 Wita, telah datang ke SPK Polsek Kewapante dengan seseorang dengan identitas atas ama YOSEPH FENTIANUS (38) alamat Watuliwung  Desa Watuliwung Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka. Melaporkan telah terjadi Tindak Pidana Pencabulan terhadap anak dibawah umur.