Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Kasus Kriminalitas Terus Mendera Wilkum Polres Sikka

CitraNews

Dengan kronologis kejadian pada Kamis 12 Juli 2018 sekitar pukul 14.30 Wita. Tempat Kejadian di rumah saudari MD Alamat Watuliwung Desa Watuliwung Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka. Identitas korban : terlapor dan saksi-saksi, tulis Kapolres Situmorang, Korban FAP (12) Perempuan, Katholik, Pelajar, alamat Watuliwung RT/RW 003/004 Desa Watuliwing Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka.

Sementara Terlapor MY (27) Ojek, alamat Watuliwung Desa Watuliwung Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka. Saksi-saksi (1) MD (35) perempuan, alamat sama dengan terlapor. (2) NA (21) perempuan, alamat sama dengan terlapor dan saksi 1.

Kronologis kejadian, pada Kamis 12 Juli 2018 sekitar pukul 14.30 Wita telah terjadi tindak pidana pencabulan. Berawal dari Terlapor memanggil korban masuk kedalam rumah saudari MD (mama mantu terlapor). Kemudian setelah Korban FAP (12) sudah di dalam rumah, terlapor langsung mengunci pintu kamar MD dan terlapor langsung membuka paksa celana panjang dan celana dalam korban hingga ke lutut. Kemudian terlapor membuka celana miliknya dan langsung menindih dan menggosok kemaluannya ke kemaluan korban.

Baca Juga :  STKIP Abal-abal MENIPU Pemkab TTS, Koq Bisa?
Baca Juga :  ASTAGA, Oknum Dosen UNIPA Menyimpan GANJA

Tidak lama berselang saudari MD bersama istri Terlapor, NA masuk kedalam kamar dan melihat kejadian itu. Terlapor dan Korban pun berhamburan keluar rumah. Korban dengan ketakutan melaporkan kejadian itu ke pihak keluarganya. Dan selanjutnya keluarga korban melapor ke kepolisian sector Kewapante guna proses selanjutnya. +++ amor/cnc

Baca Juga :  2019 BPN Sikka Terima Jatah PTSL 10 RIBU Bidang Tanah

Gambar: Penemuan Mayat oleh Petrus Kanisius di Dusun Siransina  Desa Bloro, Kecamatan Nita Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Doc. armando CNC/polressikka