Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Fofo : Kami SERIUS Menjalankan Proyek SMELTER MANGAN

CitraNews

Kehadiran PT Gulf Mangan Grup turut membantu membangkitkan perusahaan-prusahaan produksi mangan yang selama ini ‘mati suri’. Terutama memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya dan kesejahteraan rakyat Indonesia pada umumnya.

Kupang, citra-news.com – FOFO SARIAATMADJA, Presiden Komisaris PT Gulf Mangan Group menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui aktivitas investasi di sector industi pemurnian mangan (smelter) di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Kami serius membangun proyek smelter mangan ini. Satu kata kunci adalah kita SERIUS untuk melanjutkan proyek ini. Kenapa saya katakan ini. Saya disini hadir atas nama Jayatama Tekno Sejahtera Group melalaui anak perusahaan Jayatama Global Investindo bermitra dengan Gulf Mangan Australia. Kami bareng-bareng gabung untuk menyatakan komitmen kita melakukan pembangunan smelter mangan ini dengan serius,”tegas Fofo.

Baca Juga :  OPD Diminta Optimalisasikan TAMAN WISATA Jadi Arena Multifungsi
Baca Juga :  Kemesraan Papa NOVA dengan Gereja di NTT pun Berlalu

Kepada wartawan FOFO didampingi Presiden Direktur PT Mangan Grup, Hamish Bohannan, saat peresmian pembangunan pabrik smelter mangan di Kawasan Industri Blok (KIB) Kupang, Jumat 20 Juli 2018 menyebutkan, nilai investasi untuk membangun smelter mangan tersebut sebesar 25 miliar dollar.  Sementara  peralatan smelternya sudah ready (siap) dan segera dipasang di lokasi, tandasnya.

Baca Juga :  Maksi Nenabu : Walau Tugas Berat Tapi Harus Optimis

Menjawabi permintaan Frans Lebu Raya dan Penjabat Gubernur NTT, Robert Simbolon, agar PT Gulf Mangan Grup tidak terulang lagu mengecewakan masyarakat. Karena ditengarai beberapa perusahaan sebelumnya yang sudah melakukan ground breaking pabril smelter mangan tapi gagal. Karena itu diharapkan PT GMG tidak lagi jadi PT AKAN dan serius membangun.