Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NTT Juga BISA BERPRESTASI Secara Nasional

CitraNews

“Capaian ini adalah lebih rendah dibandingkan dengan kawasan lainnya. Bahkan lebih rendah dari angka inflasi nasional yaitu 3,61 persen (yoy) berkat pengendalian bahan makanan,”jelas Robert.

Meski demikian Robert mengingatkan beberapa intansi terkait agar tidak lengah menjaga ketersediaan produksi dan distribusi barang. Sehingga harga terus dapat dijaga sepanjang tahun. Pentingnya meningkatkan daya beli masyarakat untuk menopang pertumbuhan ekonomi di daerah.

Buah Tangan Mantan Gubernur Frans Lebu Raya

Baca Juga :  JASA RAHARJA Beri Santunan Untuk SEMUA KORBAN Kecelakaan KM Cantika Express

Sebelum itu Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTT, Naek Tigor Sinaga kepada wartawan di sela-sela perpisahan ASN lingkup Pemprov NTT dengan FRENLY –Frans Lebu Raya dan Benny Alexander Litelnony, Jumat 13 Juli 2018, mengatakan TPID NTT pada tahun 2015 telah mendapat pengharagaan sebagai TPID Terbaik untuk kawasan Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Baca Juga :  MEMBURU Tabungan DOLAR Presiden JOKOWI dan Para Menterinya
Baca Juga :  Menuju WBK dan WBBM, George : KITA Harus Memiliki KOMITMEN yang SAMA

“Inflasi NTT sejak 5 tahun terakhir dimulai dari angka 8,00 persen kita bisa mencapai angka 2 persen. Ini tidak terlepas dari kerja keras OPD-OPD yang ada dibawah kepemimpinan Gubernur Frans Lebu Raya selaku Ketua TPI,”kata Sinaga.