Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TOMMY Soeharto Instruksikan Kader BERKARYA Dukung PRABOWO

CitraNews
?????????????????????????????????????????????????????????

Partai Berkarya menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi setelah sejumlah elitenya ikut mengantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selain Ketua Dewan Pertimbangan Titiek Soeharto, ada Sekjen Priyo Budi Santoso dan Ketua DPP Badarudin Andi Picunang hadir di KPU. Partai Berkarya merupakan satu-satunya partai baru pendukung Prabowo-Sandi. Sementara, empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

Baca Juga :  OPTIMIS Pelaksanaan UNBK Aman Kecuali ‘Force Major’

Titiek Soeharto mendampingi Prabowo

Politisi Partai Berkarya Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto menyatakan, partainya telah menentukan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden atau Pilpres 2019.

Menurut Titiek Soeharto, dukungan diberikan karena Partai Berkarya memiliki kesamaan tujuan dengan pasangan Prabowo-Sandiaga. Selain itu, Titiek menilai pasangan Prabowo-Sandiaga mampu membawa Indonesia lebih maju, baik, dan bagus ke depannya.

Baca Juga :  Akhirnya BILDAD Thonak -OBED Djami Menahkodai DPD KAI Pedang Merah NTT

“Kami mempunyai visi, misi, dan platform yang sama untuk memperbaiki Indonesia dengan keadaan kita yang karut-marut ini. Saya rasa kami ingin memperbaiki Indonesia yang lebih baik lagi,”ujar Titiek sambil tersenyum simpul dengan balutan seragam partai berwarna kuning terang.

Menjawab wartawan alasan Titiek mendampingi Prabowo mendaftar ke KPU, dia menuturkan, Prabowo mendatangi kediamannya di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, untuk meminta dukungan. Jalan Cendana memang dikenal sebagai kediaman Presiden kedua RI Soeharto.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Janji Bangun Pelabuhan Laut di Malaka

“Sudah berkomunikasi. Alhamdulillah, tadi malam setelah deklarasi (Capres-Cawapres) di Kertanegara, beliau datang ke Cendana dan mengajak kami untuk bisa ikut dalam koalisi ini,”ucap Titiek.