Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TOMMY Soeharto Instruksikan Kader BERKARYA Dukung PRABOWO

CitraNews
?????????????????????????????????????????????????????????

Lebih lanjut, saat ditanya soal keyakinannya tentang peluang mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Titiek menjawab singkat. “Insya Allah, kami harus yakin menang,”tandasnya.

Ribuan massa berarak-arakan menghantar ‘duet maut’ Prabowo – Sandi ke kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Setelah tiba di kantor KPU RI sekitar pukul 14.00 WIB pasangan Prabowo – Sandi kemudian mendaftar. Disaksikan oleh para petinggi dari keempat partai pengusung yakni Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan juga didampingi Titiek Soeharto.

Pantauan awak media, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi pasangan Capres dan Cawapres berdasarkan Peraturan KPU No. 22 tahun 2018 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020
Baca Juga :  LAGi-lagi DIRUT Bank NTT Raih AWARD Bergengsi

Sejumlah syarat itu adalah surat pencalonan yang ditandatangani oleh pimpinan partai politik atau para pimpinan gabungan partai politik; Surat pernyataan bermaterai berisi 14 butir pernyataan yang salah satunya adalah mengajukan permohonan izin kepada presiden bagi gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati; Daftar riwayat hidup; Tanda terima penyerahan LHKPN dari KPK; Surat keterangan dari kepolisian; Surat keterangan dari pengadilan; Ijazah dan keterangan lain.

Baca Juga :  Perkuat MUTU Pelayanan Bank NTT Miliki 218 Smart Branch dan 33 Unit Mesin CRM

Dokumen persyaratan itu dibuat dalam 2 rangkap. Setelah pendaftaran, KPU akan melakukan verifikasi hingga 24 Agustus 2018. +++ cnc/vivanet

Gambar :  Ketua Umum Partai BERKARYA Hutomo Mandala Putra alias TOMMY Soeharto dan Badarudin Andi Picunang. Doc. CNC/tirto.id