Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Sebut DATA Statistik Hanya PROPAGANDA

CitraNews

Gubernur Viktor berharap  tahun 2019 NTT bisa menyumbang garam separuh dari kebutuhan nasional. “Saya bermimpi kita juga bisa ekspor garam. Semoga tahun 2020  kita bisa kirim daging olahan,”ucap Viktor sembari berjanji akan memimpin langsung pekerjaan ini di lapangan. Asal saja dibantu oleh orang-orang yang maubekerja dengan hati.

Menjawab permintaan Bupati Malaka, Stef Bria Seran, terkait infrastruktur jalan, Gubernur Viktor menyatakan pihaknya tidak ingin membangun jalan hanya sepanjang 2 (dua) kilometer saja. Dikatakannya, untuk Kabupaten Kupang tahun 2018  saya (Viktor) mau bangun sampai tuntas. Tidak separuh-separuh. Sama halnya di Kabupaten Malaka. Semoga infrastruktur jalan di Malaka bisa dikerjakan tahun 2020.

Validitas Data Perkuat BUMDes

Baca Juga :  Bupati ROBY dan Bupati YAPAN Teken MoU Ketenagakerjaan

Press release Godlief Elliek, staf Biro Humas Setda Provinsi NTT  membeberkan, dalam kunjungan kerja itu Gubernur Viktor  berkesempatan melakukan dialog dengan para camat dan aparat desa se-Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  PMKRI Terpanggil Urus KEMANUSIAAN Bukan Untuk PENCITRAAN

“Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) harus diperkuat. Seluruh data base kekayaan dan potensi desa juga harus dimiliki. Dengan data valid Pemprov NTT akan menyiapkan skim kredit untuk membantu para petani,”kata Viktor menjawab pertanyaan Kepala Desa Naimana, Dominikus Kanetmone.

Baca Juga :  Apel TEMU PISAH Bersama ASN, Wagub JOSEF Nae Soi UNGKAP Hal Ini

Sementara Marselus Bere, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur  menceriterakan kendala pertanian di desanya. Bere meminta perhatian Pemprov NTT membantu petani yang memiliki lahan pertanian di dataran tinggi dan areal perbuktikan.