Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pendekar KTP ‘ROMA’ Diarak Keliling Kota MAUMERE

CitraNews

Dan akhirnya kini secara de jure dan de facto ROBY Idong – ROMANUS Woga jadi Bupati dan Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023. Keduanya dilantik Gubernur NTT ke-8 VIKTOR Bungtilu Laiskodat, di Gedung Sasando Kupang pada Kamis 20 September 2018.

Usai dilantik Gubernur VIKTOR Bupati Sikka ROBY Idong diboyong panitia ke rumah Masri Sadipun di bilangan Oebufu Kota untuk menerima recikan huler wair dan sapaaan adat dari bapak Achri Deodatus. Dan bahkan pada malam harinya Dan tidak luput  Gubernur VIKTOR dan Wagub JOSEF pun turut hadir dalam misa syukur.

Lautan Manusia Sambut ROMA

Baca Juga :  ROMA’ Ditaburi Nuansa BUDAYA SIKKA

Bak bulu perindu, tidak berbeda dengan kemeriahan sambutan Sang Bupati dan Wakil Bupati Sikka ini oleh Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) di Kupang. Dari awal tiba hingga hari ‘H’ pelantikan ROMA ditaburi nuansa budaya Sikka. Sapaan adat nan membalutsatu dengan Tarian Hegong diiringi Gong Waning menjadi saksi sejarah gegap gempitanya kemeriahan penyampbutan Sang Bupati dan Wakil Bupati Sikka, ROBBY Idong dan ROMANUS Woga.

Baca Juga :  MENEPI Sejenak ke Ruang KONTROVERSI, SMAN 6 Kupang Kian VIRAL Semakin DICINTAI (*/Bagian Dua)

Disaksikan citra-news.com pada Jumat 21 September 2018 Kota Maumere bagaikan lautan manusia. Pendekar KTP ini setelah tiba Bandara Frans Seda, diarak keliling kota. Ribuan massa menyambutnya dalam sukacita kemenangan. Jalan-jalan strategis di kota Maumere dilalui ROMA melambaikan tangan dengan ‘dua jari’ (simbol V) kemenangan rakyat Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  SEKOLAH Swasta Juga ANAK KANDUNG di Republik Ini

“Hari ini kami bangga sekali pemimpin baru. Tdiak peduli dengan panas matahari karena kami kemarin tidak melihat langsung pelantikan ROMA di Kupang,”ungkap pria yang mengaku bernama Baco  itu.