Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MEDIA Massa, PEMICU Langkah PERCEPATAN Pembangunan

CitraNews

Humas sebagai ‘juru bicara’ pemerintah harus tanggap terhadap upaya percepatan pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini. Humas harus kreatif dan inovatif dalam merancang agenda pemberitaan media massa dengan mengangkat isu-isu kekinian.

Kupang, citra-news.com – PROGRAM Percepatan Pembangunan yang saat ini dimeteraikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF A. Nae Soi,  meliputi Kesejahteraan Masyarakat; Pengembangan Pariwisata; InfrastrukturPeningkatan Sumber Daya Manusia, dan Reformasi Birokrasi. Setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di tingkat provinsi diminta untuk kreatif dan inovatif merancangbangun item-item kegiatan terkait 5 (lima) program utama dimaksud.

Arahan Sekda Ben ini kemukakan dalam pertemuan internal bersama anggota Tim Percepatan Pembangunan “NTT Bangkit, NTT Sejahtera, ERNI Summira, Kepada Biro Umum, Zacharias Moruk, Kepala Biro Humas Semuel Pakereng  dan staf, dan Kepala Biro Organisasi, Ferdy Kapitan, di  Ruang Rapat Sekda Gedung Sasando, di Kupang, Jumat 28 September 2018.

Baca Juga :  MATHIAS Mengaku BANGGA Memakai KAIN Tenun NTT
Baca Juga :  Bank NTT Melejitkan Produk Layanan TERBARU 'Be Ju BISA'

Mengutip press release yang disebar melalui WAG Biro Humas tulis Bob, Sekda Ben meminta setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di tingkat provinsi untuk kreatif dan inovatif dalam merencanakan item-item kegiatan terkait 5 (lima) program utama dimaksud.  Tidak terkecuali Biro Humas dan Bagian Protokol Setda Provinsi NTT, untuk mengagendakan thema-thema pemberitaan dengan mengangkat, program percepatan pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2018-2023.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR

“Khususnya segenap aparatur Biro Humas dan Bagian Protokol untuk memainkan perannya dalam mendukung tugas Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Diperlukan langkah-langkah percepatan pembangunan melalui pemberitaan media massa. Dengan mengangkat isu-isu penting secara kreatif dan inovatif,”ucap Sekda Ben